HOME

Gaya pakaian ini bisa membuat badan terlihat lebih ramping

Sabtu, 04 Juli 2020 | 08:55 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Gaya pakaian ini bisa membuat badan terlihat lebih ramping

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Salah satu masalah yang dialami wanita adalah kurangnya rasa percaya diri jika tidak terlihat ramping. Padahal, hal ini bisa diakali dengan menggunakan pakaian yang tepat dari atasan, bawahan hingga alas kaki.

Agar terlihat ramping, cobalah untuk menggunakan pakaian bermotif garis-garis vertikal. Motif ini bisa Anda gunakan pada atasan seperti kaos atau kemeja dan bawahan seperti celana panjang. Sebaliknya, hindari pakaian bermotif garis-garis horizontal karena motif ini akan membuat Anda terlihat lebih lebar.

Alternatif lainnya, Anda bisa menggunakan pakaian shrug atau pakaian seperti kardigan berlengan pendek dan panjang. Selain kardigan, Anda juga bisa menggunakan rompi atau luaran lainnya.

Memperlihatkan leher dan bahu dengan menggunakan atasan atau kaos deep neck tops juga bisa Anda coba. Pasalnya, pakaian dengan gaya ini bisa membuat tubuh bagian atas menjadi lebih ramping.

Untuk bawahan, Anda bisa menggunakan rok maxi. Rok ini merupakan model rok wanita yang panjangnya hingga mata kaki. Warna hitam polos bisa menjadi pilihan tepat agar terlihat lebih ramping.

Dan untuk alas kakinya, Anda bisa menggunakan hak tinggi. Namun, pastikan Anda tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakannya karena tidak semua orang merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Baru sehari dilelang, kemeja batik penuh kenangan Ahok sudah ditawar Rp 100 juta

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru