Musik

Gelar Konser Amal, Addie MS dan Vina Panduwinata Apresiasi Alumni IPB

Rabu, 04 September 2024 | 23:41 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Gelar Konser Amal, Addie MS dan Vina Panduwinata Apresiasi Alumni IPB

ILUSTRASI. Kampus IPB


KONSER MUSIK - JAKARTA. Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) akan mengadakan Konser Amal Vina Panduwinata kolaborasi dengan  Addie MS dan Twilite Orkestra untuk beasiswa Mahasiswa IPB

“Saya senang dan bahagia sekali, setelah 16 tahun akhirnya bisa kolaborasi lagi, saya, Twilite Orchestra, dan Vina Panduwinata dalam sebuah konser.

Addie MS selaku musisi dan komposer kenamaan di negeri ini mengaku salut pada kekompakan Alumni IPB. Betapa tidak, untuk membiayai beasiswa Mahasiswa IPB, Yayasan Alumni IPB menyelenggarakan konser yang seluruh penjualan tiketnya ditujukan untuk pembayaran beasiswa. “Ini luar biasa, suatu misi yang mulia. Begitu mendengar saya akan kolab dengan Vina langsung oke dan semangat sekali”.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa cara-cara yang dilakukan oleh Alumni IPB ini perlu dicontoh oleh alumni perguruan tinggi lainnya untuk menjamin kelangsungan pembiayaan adik-adik mahasiswa yang se-almamater.

Baca Juga: Rekomendasi Film Menarik di Prime Video

Dijadwalkan Senin, 30 September 2024 di Jakarta Concert Hall Jakarta, Vina panduwinata dan 55 musisi Twilite Orchestra akan menghibur para fans-nya dan penikmat musik Indonesia.

Penampilan Vina dan Addie MS, mengulang konser sukses yang diadakan 16 tahun silam yang bertajuk Viva Vina konser itu, melambungkan nama Addie MS dan Vina Panduwinata.

Sementara itu Andi Irman, Ketua YAPI IPB mengatakan bahwa kegiatan konser adalah salah satu cara fundrising YAPI untuk mendapatkan banyak dana untuk pembiayaan beasiswa YAPI. Program andalan selain konser adalah program orang tua asuh. Sejak berdirinya YAPI tahun 2016, telah dikeluarkan lebih dari 1000 paket beasiswa. “Kami berharap masyarakat Indonesia, fans Vina, Pecinta Musik Indonesia dan Alumni IPB berbondong-bondong membeli tiket konser ini” ulas Andi. Ditambahkannya bahwa 100 persen penjalan tiket akan digunakan untuk beasiswa.

Konser ini akan dihadiri oleh 1000 penonton dengan variasi harga tiket. Tiket Platinum akan dijual dengan harga Rp.5.000.000. Kategori VVIP akan dijual Rp 3.000.000, kategori VIP Rp 2.000.000, Kategori 1 Rp 1.000.000 dan Kategori 2 Rp 500.000.

Arif Satria, Rektor IPB mendukung program konser ini dengan mengajak civitas akademika, stakeholder IPB dan Alumni IPB untuk bersama-sama memeriahkan charity concert ini.

Selanjutnya: Warren Buffett Tingkatkan Cadangan Kas Hingga Rp 4.283 Triliun, Ini Kata Analis

Menarik Dibaca: Referensi Bunga untuk Pria yang Cocok Diberikan sebagai Hadiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru