Gelar Mandiri ITB Ultra Marathon 2022, Bank Mandiri Kampanye Gaya Hidup Sehat

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:46 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Gelar Mandiri ITB Ultra Marathon 2022, Bank Mandiri Kampanye Gaya Hidup Sehat

ILUSTRASI. Bank Mandiri berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Yayasan Solidarity Forever menggelar Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 yang berlangsung 10-12 Maret 2023.


EVENT LARI - JAKARTA. Bank Mandiri berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Yayasan Solidarity Forever menggelar Mandiri ITB Ultra Marathon 2022.

Sebab, Bank Mandiri menyadari pentingnya budaya hidup sehat di masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Event tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat (10/3) hingga Minggu (12/3), dengan menempuh jarak kurang lebih 180 km, dari Jakarta sampai Bandung.

Start dari Menara Mandiri, Jakarta, menuju  Bogor, Puncak, Cianjur, Cimahi, dan finish di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung.

Sejatinya, Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 digelar pada Desember tahun lalu. Tapi, lantaran ada gempa Cianjur, acara tersebut ditunda menjadi Maret tahun ini.

Baca Juga: Mandiri Jogja Marathon 2022, Dihadiri oleh 6.000 Peserta dan Angkat Pariwisata Lokal

Mengusung keinginan untuk memperluas dampak event yang diikuti lebih dari 3.000 pelari tersebut, Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 mengundang keikutsertaan masyarakat umum, di samping keluarga besar ITB. 

"Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada komunitas lari keluarga besar ITB serta warga Bandung," kata Senior Vice President Retail Deposit Product & Solution Bank Mandiri Evi Dempowati. 

"Dan juga support untuk pebisnis UMKM melalui event bazar yang diramaikan oleh UMKM binaan dan partner Bank Mandiri," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3).

Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 terbagi dalam lima kategori: Individu, Relay 2, Relay 4, Relay 8, dan Relay 16. 

Rangkaian acara ini dimulai dari kegiatan virtual run yang diikuti lebih dari 2.000 pelari hingga Mandiri ITB Fun Run yang dilaksanakan pada 12 Maret 2023. 

Diikuti sekitar 170 komunitas lari, Mandiri ITB Fun Run juga diisi dengan bazar UMKM dan berbagai hiburan yang digelar di Sasana Budaya Ganesha selama 2 hari berturut-turut.

Baca Juga: Strategi Bank Mandiri (BMRI) Tempatkan Dana Kelolaan Nasabah Tajir pada 2023

"Di event bazar UMKM ini, kami membawa berbagai fasilitas pembayaran digital teranyar Bank Mandiri untuk mendukung pembelanjaan seluruh stakeholder, seperti Quick Response Code Indonesia  Standard (QRIS) pada superapps Livin’ by Mandiri, kartu debit, kartu kredit, dan Mandiri e-Money," ujar Evi.

Menurut Evi, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pelaku usaha dan gaya hidup masyarakat Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta meningkatkan perekonomian Indonesia secara umum," imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula, Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru yang hadir di superapps Livin’ by Mandiri, yaitu Mandiri Debit Virtual dan Transfer Valas.

Bank Mandiri merilis fitur tersebut agar nasabah semakin mudah melakukan transaksi pembayaran, transfer keluar negeri di mana pun ke mana pun, dan kapan pun,

Selain itu, Bank Mandiri melakukan penambahan produk Surat Berharga Negara (SBN) yang bisa dibeli nasabah melalui Livin’ Investasi. Sehingga, nasabah bisa berinvestasi tanpa perlu datang langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat. 

Evi menambahkan, Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah dengan terus mengembangkan berbagai solusi serta inovasi digital yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dan berinvestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru