Belanja

Gelar Online Book Fair, Gramedia tebar diskon hingga 90%

Selasa, 27 April 2021 | 16:34 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Gelar Online Book Fair, Gramedia tebar diskon hingga 90%

ILUSTRASI. Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair (OBF) selama 8 hari pada 28 April-5 Mei 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair (OBF) yang mengusung tema #BerbagiTanpaBatas. Online Book Fair adalah salah satu program eksklusif dari Gramedia.com dengan program ‘banjir diskon’ yang menghadirkan berbagai macam diskon besar.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kontan.co.id pada Selasa (27/4), Online Book Fair ini dilaksanakan selama 8 hari mulai 28 April sampai 5 Mei 2021. Online Book Fair memberikan penawaran spesial yang lebih beragam, antara lain diskon hingga 90% untuk produk buku maupun non-buku eksklusif dan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Gramedia.com juga menginisiasi program wakaf Al-Qur’an melalui kemitraan dengan BenihBaik.com. Setiap minimum transaksi sebesar Rp 300.000 pembelian buku terbitan Gramedia, pelanggan akan mendapatkan diskon 20% yang akan digunakan untuk pembelian wakaf Al-Qur’an dan akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Softbank sukses besar, Masayoshi Son kembali jadi orang terkaya di Jepang

Selain program tersebut, terdapat juga flash sale kategori buku dan non-buku dengan harga mulai dari Rp 5.000 dan bonus souvenir eksklusif untuk pembelian buku-buku khusus.

Online Book Fair kali ini juga dilengkapi dengan adanya program lelang. Melalui program tersebut, pelanggan dapat mengikuti program lelang buku khusus pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 13.00-14.00. Terdapat bermacam-macam buku best-seller Gramedia yang dilelang dengan harga mulai Rp 0 per bukunya.

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan. Untuk kemudahan berbelanja dengan tetap #DiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur dari Gramedia yang bernama Gramedia Pesan Antar.

 

Selanjutnya: Lewat buku, investor pasar modal ini bagikan tips jadi investor yang bahagia

 

Editor: Khomarul Hidayat
Terbaru