Style

Gemas, Adidas gandeng Mickey Mouse untuk edisi Imlek

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:51 WIB Sumber: Kompas.com
Gemas, Adidas gandeng Mickey Mouse untuk edisi Imlek

ILUSTRASI. Adidas keluarkan seri khusus Imlek dengan tema Mickey Mouse

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Tahun Baru China, Adidas Originals menggandeng ikon Disney, Mickey Mouse untuk membuat serangkaian sneaker dan aksesoris. 

Merayakan Tahun Tikus, Mickey Mouse dinilai sebagai karakter yang sempurna untuk menghiasi siluet Adidas yang paling digemari, yakni Stan Smith dan Superstar. 

Koleksi khusus ini akan hadir dalam tiga varian, yakni, Stan Smith CNY Mickey Mouse 3D, Stan Smith CNY Mickey Mouse Out of Office, dan Superstar CNY Mickey Mouse Out of Office. 

Stan Smith 3D CNY Mickey Mouse hadir dibalut grafik komik 3D, dan dilengkapi dengan kacamata 3D. Fitur ini memungkinkan kamu melihat grafik yang menyelimuti permukaan sepatu dengan cara yang baru dan inovatif. 

Baca Juga: Louis Vuitton rilis jam tangan pintar edisi Imlek

Lalu, pada varian CNY Mickey Mouse Out of Office Stan Smith dan Superstar, masing-masing model dibuat dengan dominasi warna putih yang menampilkan grafis Mickey Mouse yang berani di bagian lateral. 

Akhirnya, dua opsi yang disebutkan di atas diselesaikan dengan pesan tulisan tangan yang menyatakan Mickey sedang dalam perjalanan untuk Tahun Baru Imlek. Selain itu, koleksi ini dibulatkan dengan tas hip berhiaskan gambar Mickey Mouse.

New Year: Mickey Mouse Pack akan dirilis pada hari Sabtu (18/1) mendatang di pengecer Adidas tertentu dan secara online. Sneaker koleksi ini akan dijual seharga US$ 128 setara Rp 1,7 jutaan sedangkan tas hip seharga US$ 51, atau sekitar Rp 600.000. Menarik bukan? (Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Imlek, Adidas Originals Gandeng Mickey Mouse Bikin Koleksi Spesial"


Editor: Anna Suci


Terbaru