Genjot Pelanggan, XL Axiata Tebar Layanan Gratis XL Satu Fiber Selama Tiga Bulan

Jumat, 04 Maret 2022 | 23:50 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Genjot Pelanggan, XL Axiata Tebar Layanan Gratis XL Satu Fiber Selama Tiga Bulan

ILUSTRASI. Teknisi XL Axiata melakukan perawatan pada salah satu perangkat BTS di daerah Rasuna Said, Kuningan. Jakarta. Senin (10/2).. KONTAN/Baihaki


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. XL Axiata terus mengembangkan layanan konvergensi. Yakni menggabungkan layanan internet fix broadband dan internet seluler.

Mulai 25 Februari kemarin, XL Axiata memberikan kesempatan kepada pelanggan XL Home  merasakan layanan konvergensi XL Satu Fiber secara gratis. Para pelanggan terpilih tersebut akan mendapatkan dua SIM card prabayar dengan total kuota bersama sebanyak 15 GB.

Kuota ini berlaku selama tiga bulan dan dapat digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga terdaftar. Pemakaian dapat dikelola melalui aplikasi MyXL.

Setelah masa uji coba berakhir, pelanggan terpilih dapat mendaftarkan diri untuk beralih ke layanan XL Satu Fiber. Pelanggan XL Home bisa melakukan upgrade melalui aplikasi myXL mulai 3 Maret 2022. Selain itu, permintaan upgrade juga bisa melalui customer service di 820, atau lewat website.

Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengungkapkan, pola konsumsi layanan telekomunikasi dan data mengalami perubahan yang pesat. Selain mencari layanan yang bisa menyediakan akses internet yang cepat, stabil untuk di rumah maupun menunjang aktifitas sehari-hari, mereka kini juga membutuhkan layanan yang value for money.

Dengan XL Satu pelanggan cukup berlangganan satu layanan saja langsung mendapatkan internet rumah dengan teknologi fiber yang cepat dan stabil, sekaligus kuota selular besar yang bisa digunakan sekeluarga,” kata Abhijit, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (3/3).

XL Axiata berharap, layanan konvergensi XL Satu Fiber bisa mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL Home yang berbasis fiber optik. Saat ini, sudah ada lebih dari 100.000 rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru