Genshin Impact 2.1: Jadwal, banner senjata & karakter, ukuran file pra-unduh, dll

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 2.1: Jadwal, banner senjata & karakter, ukuran file pra-unduh, dll


GENSHIN IMPACT - Update Genshin Impact 2.1 hanya tinggal menunggu hari berganti esok saja. Sambil mempersiapkan update, yuk simak beberapa informasi jadwal, banner karakter & senjata baru, ukuran file pra-unduhdan lain-lain.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact versi 2.1 rilis? Sambil nungguin update Genshin Impact 2.1 rilis, mari kita bahas beberapa hal menarik ayng berkaitan dengan update tersebut.

Seperti yang kita ketahui, update Genshin Impact versi 2.1 ini masih berfokus ke Inazuma. Masih mengulik sejauh mana tempat ini bisa diselami sekaligus kelanjutan ceritanya.

Tidak hanya itu saja, miHoYo juga masih melanjutkan tradisinya untuk menghadirkan senjata dan karakter lewat banner terbarunya. Belum cukup sampai disitu, ada pula fitur baru yang bakal mendarat di Genshin Impact 2.1, yakni memancing. Mancing mania, mantap!

Genshin Impact 2.1

Tak perlu beralama-lama lagi, mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Jadwal update Genshin Impact 2.1

Jadwal update Genshin Impact 2.1 bakal berlangsung mulai tanggal 1 September 2021. Seperti biasa, server akan dimatikan sementara untuk kepentingan maintenance.

Maintenance update akan dimulai pukul 06:00 (UTC+8) dan akan berlangsung sealam 5 jam. Ada pun kompensasi yang Traveler dapatkan, yakni primogem gratis.

Setidaknya 300 primogem bisa Traveler dapatkan setelah maintenance berakhir. Primogem tambahan juga bakal diberikan apabila terdapat kesalahan sistem atau waktu maintenance tambahan.

Asyik! Primogem gratis siap buat gacha!

Ukuran file pre-download/pra-unduh Genshin Impact 2.1

Fitur pre-download atau pra-unduh telah dibuka sejak kemarin, 30 Agustus 2021. Seluruh Traveler bisa mengunduh update terlebih dahulu di smartphone (Android & iOS) dan PC. 

Berikut ukuran file pre-download atau pra-unduh Genshin Impact 2.1:

  • PC: Sekitar 7-9 GB
  • Mobile: Sekitar 3-4 GB

Pastikan Anda terhubung dengan internet atau Wi-Fi dengan kecepatan yang tinggi dan stabil, supaya proses download berjalan lancar.

Editor: Arif Budianto

Terbaru