Genshin Impact 2.1 segera rilis, fitur pra-unduh akan dibuka sebentar lagi

Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 2.1 segera rilis, fitur pra-unduh akan dibuka sebentar lagi

ILUSTRASI. Genshin Impact 2.1 segera rilis, fitur pra-unduh akan dibuka sebentar lagi


KONTAN.CO.ID - Genshin Impact 2.1 akan segera rilis. Untuk menyambut update tersebut, fitur pra-unduh akan dibuka sebentar lagi.

Melanjutkan tradisi menjelang update versi baru, miHoYo baru saja mengumumkan terkait pembukaan fitur pra-unduh. Iya, fitur pra-unduh akan segera dibuka menjelang update Genshin Impact 2.1.

Tidak perlu menunggu waktu lama, fitur pra-unduh Genshin Impact 2.1 akan dibuka pada tanggal 30 Agustus 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh miHoYo melalui postingan resminya di forum Hoyolab.

Bagi Traveler yang sudah lama memainkan Genshin Impact sudah paham bukan bagaimana cara mengaktifkan fitur pra-unduh? Sebagai panduan umum, fitur pra-unduh akan akan terbuka sesuai dengan tanggal yang telah diumumkan.

Cara mengaktifkan fitur pra-unduh Genshin Impact

Untuk mengaktifkan fitur tersebut juga sangat mudah. Apabila sudah tiba waktunya fitur pra-unduh dibuka, Anda harus melakukan update launcher Genshin Impact supaya fitur tersebut aktif.

Setelah itu, tombol pra-unduh akan muncul di launcher (khusus pengguna PC). Untuk player Genshin Impact di perangkat mobile (Android & iOS), Anda perlu melakukan update aplikasi Genhin Impact terlebih dahulu via App Store atau Play Store.

Setelah itu buka kembali Genshin Impact, tekan tombol pra-unduh yang terletak di sebelah kiri bawah pada halaman awal. 

Anda juga bisa melakukan cara lainnya untuk melakukan pra-unduh di Genshin Impact versi mobile, yakni: Masuk ke menu Paimon > Pengaturan > Lainnya > Pra-unduh Data. Tekan download untuk memulai proses pra-unduh Genshin Impact.

Fitur pra-unduh di Genshin Impact versi mobile

Selain mempersiapkan fitur pra-unduh, miHoYo juga telah memperkenalkan trailer cerita dari Raiden Shogun alias Baal dan gameplay karakter kolaborasi Horizon Zero Dawn, Aloy.

Penasaran? Simak video-nya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar kode redeem FF terbaru masih aktif Agustus 2021, siapa yang belum klaim?

Editor: Arif Budianto

Terbaru