Genshin Impact 3.1 Sebentar Lagi Rilis, Kapan Waktu Maintenance Bergulir?

Senin, 26 September 2022 | 11:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 3.1 Sebentar Lagi Rilis, Kapan Waktu Maintenance Bergulir?

ILUSTRASI. Genshin Impact 3.1 Sebentar Lagi Rilis, Kapan Waktu Maintenance Bergulir?


KONTAN.CO.ID - Genshin Impact versi 3.1 sebentar lagi rilis, lho! Kira-kira kapan waktu maintenance bergulir? Simak informasi berikut ini, lengkap dengan konten apa saja yang bakal hadir di Genshin Impact 3.1 mendatang.

Traveler, sudah sampai mana perjalanan Anda di wilayah hutan hujan Sumeru? Ngomongin soal Sumeru, sebentar lagi region baru ini bakal kedatangan wilayah baru bertema padang pasir.

Ya, wilayah Sumeru akan diperluas lewat update Genshin Impact 3.1 yang segera rilis dalam waktu dekat. Pada update terbaru yang akan datang, Anda dapat menjelajahi wilayah bertema padang pasir, lengkap dengan piramidanya.

Tak berhenti sampai di situ saja, karakter baru dari Sumeru juga bakal hadir di Genshin Impact versi 3.1 ini. Cyno, Candace dan Nilou akan menjadi dua karakter baru Sumeru yang bakal hadir pada banner karakter Genshin Impact versi terbaru ini.

Disusul dengan rerun Albedo dan Venti yang juga turut meramaikan update Genshin Impact 3.1. Senjata terbaru yang bisa Anda dapatkan lewat gacha maupun event juga hadir pada update Genshin Impact yang bakal rilis pekan ini juga.

Masih kurang? Domain dan musuh baru juga bakal Anda temui pada update Genshin Impact 3.1 ini. Serta masih banyak lagi konten yang dapat Anda temui di Genshin Impact terbaru versi 3.1, termasuk kelanjutan cerita lewat quest Archon.

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk memainkan Genshin Impact 3.1? Berikut ini jadwal maintenance Genshin Impact 3.1 yang perlu Anda ketahui.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Masih Aktif Edisi September 2022, Cobai Klaim Dulu Yuk!

Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.1

Genshin Impact 3.0

Dikutip dari pengumuman resmi Genshin Impact lewat HoYoLAB, jadwal maintenance Genshin Imapct 3.1 dimulai pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 06:00 (UTC+8).

Maintenance Genshin Impact ini akan berlangsung selama 5 jam, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih cepat atau justru lebih lama bila kedapatan menemukan issue atau masalah yang harus diperbaiki.

Tetapi tenang saja, usai maintenance pemain bakal mendapatkan kompensasi atau hadiah primogem gratis, lho!

Baca Juga: Cyno Genshin Impact: Profil, Tanggal Rilis, dan Penjelasan Skill atau Talent

Seperti biasa, HoYoverse telah mempersiapkan hadiah kompensasi x300 Primogem dan tambahan x300 Primogem lagi apabila terdapat masalah yang harus diperbaiki selama maintenance berlangsung.

Oh iya, menjalang maintenance Genshin Impact 3.1 HoYoverse juga telah membuka fitur pre-load. Anda bisa download update terbaru Genshin Impact versi 3.1 mulai hari ini juga (26/09/2022).

Silahkan cek update Genshin Impact 3.1 di laptop atau HP Anda untuk mengaktifkan fitur pre-load atau pra-unduh.

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact 3.1 ini rilis?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru