Genshin Impact maintenance hari ini, kompensasi 300 primogem siap dibagikan gratis

Rabu, 11 November 2020 | 07:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact maintenance hari ini, kompensasi 300 primogem siap dibagikan gratis

ILUSTRASI. Genshin Impact maintenance hari ini, kompensasi 300 primogem siap dibagikan


GENSHIN IMPACT - Jangan login dulu! Genshin Impact sedang maintenance untuk mempersiapkan update versi 1.1. Namun jangan khawatir, meski traveler tidak bias login dan main Genshin Impact, Mihoyo telah menyiapkan kompensasi 300 primogem.

Traveler Genshin Impact sebentar lagi akan mendapatkan update baru. Update tersebut memasuki versi 1.1 dan menghadirkan segudang konten baru, termasuk cerita hingga karakter baru.

Untuk itu, Mihoyo selaku pengembang dibalik populernya Genshin Impact belakangan ini telah menyiapkan segala sesuatu supaya berjalan sesuai yang diharapkan.

Salah satu yang mereka lakukan adalah melakukan maintenance. Genshin Impact sedang maintenance hari ini selama 5 jam, kira-kira akan selesai pukul 10.00 WIB.

Namun demikian, waktu maintenance bisa diperpanjang atau justru lebih cepat. 

Selama maintenance berlangsung, traveler tidak bisa masuk maupun bermain Genshin Impact.

Tapi tenang saja, Mihoyo telah menyiapkan kompensasi yang menarik bagi traveler. Setidaknya setelah maintenance berakhir, traveler bisa mendapatkan 300 primogem di Genshin Impact.

Baca Juga: Ada Childe dan Diona, ini dia banner gacha terbaru di Genshin Impact versi 1.1

Lalu kapan waktu maintenance berlangsung Genshin Impact berlangsung?

Karakter baru di Genshin Impact: Xinyan, Diona

Jadwal maintenance Genshin Impact

Mengutip dari stius resmi Genshin Impact, waktu maintenance jatuh pada tanggal 11 November 2021 dan akan berlangsung 5 jam.

Waktunya dimulai dari pukul 06.00 UTC+8. Waktu maintenance kemungkinan akan berubah sewaktu waktu sesuai dengan kondisi saat itu.

Kompensasi 

Setelah maintenance berakhir traveler Genshin Impact akan mendapatkan kompenasasi berupa primogem. Menariknya lagi, traveler bisa mendapatkan hingga 300 primogem secara gratis.

Hitungannya setiap satu jam traveler mendapatkan 60 primogem. Jadi karena maintenance 5 jam sehingga mendapatkan 300 primogem.

Jika terjadi permasalahan terkait deskripsi artifak dan karakter, Mihoyo juga akan menambahkan kompensasi tambahan secara terpisah.

Syarat mendapatkan kompensasi

Untuk mendapatkan kompensasi, traveler minimal harus mencapai Rank Adventure 5 sebelum waktu maintenance berlangsung. Kompensasi akan dikirimkan melalui pesan in-game setelah maintenance berakhir.

Masa berlaku pesan in-game adalah 30 hari, jadi traveler bisa langsung klaim sebelum batas waktu yang ditentukan terlewati.

Cara update Genshin Impact

  • Android dan iOS: Traveler tinggal buka Appstore (iOS) dan Playstore (Android) lalu cek pembaruan/update.
  • PC: Buka launcher Genshin Impact lalu klik Update.
  • Playstation 4: Buka menu PS4 > pilih Genshin Impact > tekan tombol Options di kontroler > pilih opsi "Periksa Pembaruan".

Itu dia sederet informasi penting terkait maintenance Genshin Impact menyambut update versi 1.1. Segudang konten baru segera hadir di Genshin Impact, termasuk karakter baru yang bisa traveler gacha.

Jangan lupa juga traveler bisa klaim redeem code Genshin Impact terbaru juga, loh.

Selanjutnya: Redeem code Genshin Impact terbaru November 2020, berikut cara aktivasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru