Genshin Impact maintenance hari ini, Mihoyo berikan kompensasi primogem

Rabu, 17 Maret 2021 | 07:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact maintenance hari ini, Mihoyo berikan kompensasi primogem

ILUSTRASI. Genshin Impact maintenance hari ini, Mihoyo berikan kompensasi primogem


GENSHIN IMPACT - Jangan login dulu! Genshin Impact sedang maintenance update versi 1.4 hari ini, Rabu (17/3/2021). Tetapi jangan khawatir, Mihoyo telah mempersiapkan kompensasi primogem gratis untuk seluruh Traveler.

Mihoyo sedang mempersiapkan update terbaru untuk Genshin Impact versi 1.4. Maintenance bergulir tepat hari ini dan akan berlangsung selama 5 jam apabila sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Jadi perkiraan maintenance selesai yakni pukul 10.00 WIB. Anda bisa kembali bermain Genshin Impact pada jam tersebut, setelah maintenance berakhir.

Fitur Pra-Unduh resmi ditutup karena maintenance telah bergulir. Namun demikian, Anda masih bisa melakukan update meskipun besaran file mungkin lebih besar dari mereka yang telah mencicil update lewat Pra-Unduh.

Anda bisa mencicil update Genshin Impact 1.4 mulai dari sekarang juga. Jadi ketika maintenance selesai, ukuran file update selanjutnya tidak terlalu besar atau bahkan bisa langsung bermain.

Meskipun waktu bermain Genshin Impact Anda tersita akibat maintenance, Mihoyo telah menyiapkan kompensasi menggiurkan. Setidaknya 300 primogem telah dipersiapkan untuk membayar waktu Anda menunggu maintenance Genshin Impact. 

Tidak cukup sampai disitu, apabila maintenance jauh lebih lama, maka primogem yang didapatkan lebih banyak lagi. Setiap 1 jam dihargai dengan 60 primogem, dan akan diakumulasikan sesuai tambahan waktu maintenance.

Selain itu, ada juga tambahan kompensasi 300 primogem untuk perbaikan masalah yang ada di Genshin Impact. Total keseluruhan primogem yang Anda dapatkan berarti 600, lumayan bukan untuk persiapakn gacha banner baru Venti.

Perlu diingat, selama maintenance Traveler diharapkan tidak login ke dalam game. Bahkan ketika maintenance segera dimulai, Traveler diharapkan untuk segera keluar dari Genshin Impact. Hal tersebut demi menghindari hal yang tidak diinginnkan. 

Genshin Impact - Venti

Lalu bagaimana cara update Genshin Impact ke versi 1.4?

Untuk Traveler yang bermain lewat PC bisa klik tombol "Update" pada launcher ketika maintenance berakhir. Untuk Traveler yang bermain via smartphone (Android & iOS) bisa kunjungi App Store maupun Play Store untuk melakukan update.

Terakhir, bagi Traveler yang bermain via PS4, buka menu utama PS4 > pilih Genshin Impact > tekan tombol Options > pilih periksa Pembaruan.

Setalah maintenance berakhir, seluruh Traveler bisa menikmati konten terbaru dari Genshin Impact 1.4. Termasuk event permohonan terbaru dimana Anda bisa gacha karakter Venti lagi. 

Selain itu, event Festival Windblume juga bakal hadir dalam update Genshin Impact 1.4 ini. 

Apakah Anda sudah tidak sabar? Sebelum maintenance, pastikan misi yang sedang Anda kerjakan telah selesai ya. Jadi Anda bisa logout dengan tenang ketika maintenance berlangsung.

Selanjutnya: Segera rilis 27 Maret 2021, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru