Gadget

Genshin Impact: Panduan map interaktif, cara mudah menemukan lokasi monster dan chest

Selasa, 04 Mei 2021 | 11:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact: Panduan map interaktif, cara mudah menemukan lokasi monster dan chest

ILUSTRASI. Genshin Impact: Panduan map interaktif, cara mudah menemukan lokasi monster dan chest

KONTAN.CO.ID - Panduan menggunakan map interaktif Genshin Impact, mudah menemukan lokasi monster hingga chest di map atau peta. Mau tau bagaimana cara menggunakan map interaktif di Genshin Impact?

Mihoyo sepertinya semakin memanjakan para player alias Traveler Genshin Impact. Bagaimana tidak? Belum lama ini, Mihoyo baru saja merilis sebuah tools yang sangat berguna bagi Traveler.

Apakah Anda sebagai Traveler sudah menjajal tools yang dirilis oleh Mihoyo lewat Hoyolab ini? Apabila belum mari kita bahas bagaimana cara menggunakan map interaktif Genshin Impact.

Sesuai dengan namanya, map interaktif ini membantu Anda untuk menjelajahi dunia yang ada di Genshin Impact. Seperti yang kita ketahui, di dunia Genshin Impact yang cukup luas ini masih ada berbagai hal yang mungkin belum Anda ketahui.

Lewat map interaktif Genshin Impact, Anda bisa menemukan lokasi-lokasi untuk menemukan monster, tanaman, anemo/geolucus hingga chest. Mungkin sebagian Traveler sudah menjelajahi seluruh map Tevyat di Genshin Impact.

Tapi tenang saja, bagi Anda yang masih belum explore lebih banyak di dunia Genshin Impact, map interaktif ini sangat berguna.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Cukup mudah, simak caranya di bawah ini.

  • Anda bisa membuka map interaktif Genshin Impact melalui link berikut ini.
  • Setelah membuka link di atas, Anda bakal diarahkan ke situs map interaktif Genshin Impact.
  • Anda tinggal centang apapun yang Anda ingin cari di Tevyat. Mulai dari lokasi monster, domain, teleport, tanaman hingga chest.

Map interaktif Genshin Impact

Mudah bukan? Anda bisa buka map interaktif Genshin Impact lewat browser favorit sambil bermain Genshin Impact di PC. Titik atau penanda di map interaktif Genshin Impact juga cukup akurat.

Anda tinggal mendatangi lokasi yang berada di titik tersebut, sesuatu yang Anda cari tidak terlalu jauh dari titik itu. Map interaktif Genshin Impact juga mencakup seluruh wilayah Tevyat, mulai dari Mondstadt hingga Liyue.

Nah, bagi Anda yang progres epxlore-nya masih sedikit, bisa gunakan map interaktif di atas untuk melengkapi semuanya. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Selanjutnya: Baru lagi! Kode redeem FF terbaru Mei 2021, klaim sekarang dan dapatkan hadiah!

Editor: Arif Budianto
Terbaru