Genshin Impact: teaser cerita karakter baru Eula, inilah kisah karakter tersebut

Selasa, 11 Mei 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact: teaser cerita karakter baru Eula, inilah kisah karakter tersebut


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact pamerkan teaser perkenalan karakter baru Eula Lawrence. Dalam teaser tersebut, terungkap cerita dibalik Eula Lawrence yang memiliki julukan Spindrift Knight.

Genshin Impact lewat udpate 1.5 menghadirkan deretan konten baru, termasuk karater baru yang tidak boleh terlewat begitu saja. Setelah beberapa waktu karakter Yanfei bisa Anda dapatkan melalui banner Zhongli, kini giliran Eula bakal menggantikan banner tersebut.

Menyambut kedatangan Eula, Mihoyo akhirnya mengunkapkan detail Eula termasuk cerita dan teaser barunya. Apakah Anda penasaran cerita dibalik karakter baru yang satu ini?

Seperti yang kita ketahui, karakter di Genshin Impact memiliki latar belakang yang menarik untuk diikuti. Masing-masing karakter memiliki cerita hingga karakteristik yang berbeda, termasuk juga Eula ini.

Baca Juga: Valorant segera kedatangan mode baru Replication, 5 agent yang sama bakal bertarung

Latar belakang cerita dan teaser Eula

Bocoran karakter Eula - Genshin Impact 1.5

Dalam ceritanya, Eula yang memliki julukan Spindrift Knight merupakan Kapten Pasukan Gerilya di Knight of Favonius. 

Eula memimpin patroli pasukan pelacaknya sepanjang waktu di alam liar, dan telah memperoleh banyak penghargaan atas jasa-jasanya. Para  Knight yang ditempatkan di lembah dan ngarai pegunungan sering menjadi sasaran serangan mendadak monster, dan Eula selalu sigap mengirim bala bantuan untuk mengendalikan dan menetralisir bahaya. 

Dia juga aktif dalam memimpin penyerangan Abyss Order secara berkelanjutan untuk menggagalkan rencana mereka sejak dini.

Eula memiliki latar belakang yang kelam sebagai keturunan Klan Lawrence, membuat dirinya dipandang sebagai kaum pendosa oleh para warga Mondstadt.

Perlu diketahui, dahulu ada tiga Klan, yakni Gunnhildr, Ragnvindr dan Lawrence yang sangat terkemuka sepanjang sejarah Monstadt. Sayangnya, Klan Lawrence dibutakan oleh ketamakan dan menjerumuskan Mondstadt ke era kegelapan yang penuh penindasan aristokrasi.

Namun demikian, Eula memutuskan hubungan dengan klannya sekian tahun yang lalu dan bergabung dengan Knight of Favonius.

Eula selalu diperlakukan tidak adil karena prasangka buruk yang melabeli dirinya. Bagi warga Mondstadt, Eula adalah "orang luar" yang bahkan dicap sebagai "individu berbahaya".

Meskipun kata-kata "pembalasan dendam" selalu muncul dari mulutnya, Eula berhasil membuktikan bahwa dia adalah rekan yang baik hati dan terhormat.

Seperti itulah latar belakang cerita Eula - Sipndrift Knight. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya? Eula memiliki vision Cryo (Es) dan menggunakan Claymore.

Apakah Eula bisa menjadikan karakter DPS Anda kelak?

Selanjutnya: Kode redeem FF terbaru Mei 2021 yang masih aktif, dapatkan Famas Moonwalk Crate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru