Geser FMA Brotherhood, anime Fruit Basket: The Final peringkat atas versi MyAnimeList

Selasa, 29 Juni 2021 | 12:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Geser FMA Brotherhood, anime Fruit Basket: The Final peringkat atas versi MyAnimeList

ILUSTRASI. Geser FMA Brotherhood, anime Fruit Basket: The Final peringkat atas versi MyAnimeList


ANIME - Geser Full Metal Alchemist (FMA): Brotherhood, anime Fruit Basket: The Final peringkat atas di My Anime List. Fruit Basket: The Final atau Season 3 ini berjumlah 13 episode dan telah tayang di layanan streaming iQIYI.

Fruit Basket: The Final atau Season 3 merupakan salah satu anime yang tayang musim semi 2021. Tak disangka, anime Fruit Basket: The Final atau Season 3 ini ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemarnya.

Bahkan situs MyAnimeList baru-baru ini mengumumkan bahwa Fruit Basket: The Final telah menggeser Full Metal Alchemist (FMA): Brotherhood yang sebelumnya menduduki peringkat teratas.

Sebelumnya FMA: Brotherhood didapuk sebagai anime yang menduduki peringkat atas sepanjang waktu. Namun dengan hasil terbarunya ini, Fruit Basket: The Final resmi didapuk menjadi anime yang menduduki ranking pertama versi MyAnimeList.

Selisihnya sangat tipis, Fruit Basket: The Final mendapatkan skor dari para penggemar 9.18 sementara FMA: Brotherhood 9.17 di MyAnimeList.

Berbicara tentang Fruit Basket: The Final, anime ini mengusung genre drama, fantasi, slice of life, romantis, dan ada komedinya juga. Bagi Anda yang belum atau tertarik menonton, berikut sinopsis Fruit Basket: The Final.

Baca Juga: Tayang pertengahan 2022, ini visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Sinopsis Fruit Basket: The Final

Fruit Basket: The Final

Tohru Honda, seorang siswi SMA yang optimis namun sedikit bebal, dibawa oleh kakeknya yang baik hati setelah ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil. Namun, karena bibinya juga tinggal bersama kakenya, rumahnya perlu direnovasi.

Tohru tidak punya pilihan selain mendirikan tenda untuk sementara di hutan sambil berpura-pura tinggal di rumah teman. Dia pun berkenalan dengan Pangeran Tampan di kelasnya, Yuki Soma, yang keluarganya memiliki hutan. Karena suatu kutukan, keluarga Soma menjalani kehidupan yang menyakitkan dan setiap anggota keluarga memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Kehadiran ceria Tohru dalam kehidupan keluarga Soma membawa harapan dan tawa bagi mereka.

Apakah Anda tertarik nonton Fruit Basket: The Final atau Season 3? 

Kabar baiknya, Fruit Basket: The Final atau Season 3 ini tersedia di platform iQIYI. Anda dapat dengan mudah menontonnya secara gratis dan legal!

Baca Juga: Boruto episode 205: Tim 7 dan Kawaki bersiap menyelamatkan Naruto

Selain itu, Fruit Basket: The Final Season juga tersedia dalam subtitile Bahasa Indonesia, sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti ceritanya. 

Berikut link nonton Fruit Basket: The Final di iQIYI lengkap dengan subtitile Indonesia. Pengguna iQIYI gratisan harus menunggu waktu lebih lama untuk menikmati episode terbaru, sementara pengguna VIP bisa langsung nonton episode baru yang telah tayang.

Selanjutnya: Penuh dengan kebrutalan, begini penampakan teaser perdana anime Chainsaw Man

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru