Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024, Cara Klaim & Info Update Pengembangan Terkini

Senin, 18 Maret 2024 | 05:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024, Cara Klaim & Info Update Pengembangan Terkini

ILUSTRASI. Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024, Cara Klaim & Info Update Pengembangan Terkini


GAME - Gift code Ojol The Game 18 Maret 2024 hari ini, cara klaim dan update info pengembangan terkini. Cara klaim gift code Ojol The Game atau code Ojol The Game mudah, ketuk tombol Gift (ikon kotak hadiah), masukkan gift code atau code Ojol The Game terbaru, misalnya FNPR24.

Sudah sejauh mana progres Anda bermain Ojol The Game hari ini (18/3/2024)? Apakah hasil mengantar penumpang hingga makanan masih belum cukup buat upgrade keperluan?

Jangan khawatir, Anda masih bisa memperoleh hadiah gratis dengan menukarkan gift code Ojol The Game atau code Ojol The Game. 

Sebagai informasi tambahan, gift code atau code Ojol The Game tersebut nantinya dapat ditukarkan langsung di dalam permainan untuk memperoleh reward atau hadiah gratis.

Bagaimana, masih belum sempat klaim gift code Ojol The Game terbaru? Kabar baiknya, Anda sedang berada di tempat yang tepat untuk mengetahui code Ojol The Game yang terbaru kali ini.

Siap-siap dapat hadiah gratis, temukan informasi tentang Ojol The Game, baik pengembangan terkini hingga gift code atau code yang dapat diklaim.

Ojol The Game

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 17 Maret 2024 Hari ini Lengkap Cara Klaim Hadiah Gratis

Gift Code Ojol The Game (18 Maret 2024):

  • FNPR24 (Terbaru)
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410
  • TPS14FEB
  • 2024

Bagaimana cara klaim redeem code atau gift code Ojol The Game? Mudah, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara klaim redeem code Ojol The Game:

  1. Buka game Ojol The Game di HP Android, iPhone atau iPad Anda
  2. Setelah masuk ke dalam gama atau permainan, ketuk tombol Gift (ikon kotak hadiah)
  3. Pada bagian Gift Code, masukkan redeem code atau gift code Ojol The Game, misalnya FNPR24
  4. Langkah terakhir adalah ketuk tombol Redeem untuk mengklaim code Ojol The Game
  5. Selamat! Anda berhasil mengklaim gift code atau code Ojol The Game

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 4.5 Maret 2024 Terbaru, Cek Daftar Lengkap Berikut

Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan notifikasi atau pesan kalau berhasil mendapatkan hadiah lengkap dengan detail apa saja yang diperoleh.

Buruan klaim redeem code Ojol The Game yang terbaru pada bulan Maret 2024 ini, dijamin dapat reward atau hadiah gratis.

Info update pengembangan Ojol The Game terkini

Bicara soal pengembangan Ojol The Game, baru-baru ini (17/3/2024) via akun Discord resmi, CodeXplore sebagai developer mengungkapkan kondisi terkini tentang.

CodeXplore sebenarnya mendapatkan banyak saran dari pemain Ojol The Game berkaitan dengan fitur hingga konten yang mereka inginkan.

Termasuk fitur multiplayer yang memungkinkan pemain dapat mabar alias main bareng dengan pemain lainnya. Namun demikian, karena keterbatasan resource yang dimiliki sang developer, nampaknya fitur tersebut belum bisa diimplementasikan.

CodeXplore juga menambahkan bahwa sedang fokus untuk belajar bagaimana multiplayer ditambahkan ke game Ojol The Game. 

Pun demikian, jika fitur tersebut ditambahkan, developer mendapat tantangan yang menghadang. Yaitu tentang server dari Ojol The Game itu akan seperti apa nantinya.

Developer CodeXplore juga meminta maaf karena belum bisa mengimplementasikan fitur tersebut. Di saat bersamaan, update selanjutnya tidak akan menambahkan mekanik rumit. 

Demikian update terkini gift code Ojol The Game atau code Ojol The Game, cara klaim hingga informasi tentang pengembangan terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru