Gila! Cristiano Ronaldo jadi pemain paling ganas di Liga Champions

Kamis, 03 Oktober 2019 | 02:00 WIB   Reporter: kompas.com
Gila! Cristiano Ronaldo jadi pemain paling ganas di Liga Champions


LIGA CHAMPIONS - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi menjadi pemain aktif paling ganas dalam ajang Liga Champions. Pria asal Portugal ini baru saja menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-0 Juventus vs Bayer Leverkusen, di Allianz Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Gol sang megabintang tercipta pada masa akhir pertandingan, tepatnya menit ke-89. Bagi Ronaldo, gol itu memiliki arti spesial. Kini, dia tercatat sudah mencetak gol ke gawang 33 klub berbeda pada ajang Liga Champions.

Dengan demikian, Ronaldo sukses menyamai rekor legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang juga sudah membobol 33 klub berbeda di ajang antarklub bergengsi Benua Eropa tersebut. Catatan Ronaldo itu sekaligus melewati catatan rival abadinya, Lionel Messi, yang baru mencetak gol ke gawang 32 klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo beri sinyal pensiun satu hingga dua tahun lagi

"Tiga poin penting! Kerja yang bagus, tim!" tulis Ronaldo dalam unggahannya di Instagram seusai pertandingan.

Ronaldo punya peluang untuk melewati catatan Raul Gonzalez saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow pada laga fase Grup D Liga Champions berikutnya. Pertandingan melawan Lokomotiv akan berlangsung pada 22 Oktober dan 6 November 2019.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru