Gitaris KANA BOON, Maguro Taniguchi hiatus, ada apa?

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:41 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Gitaris KANA BOON, Maguro Taniguchi hiatus, ada apa?


MUSIK - JAKARTA. Maguro Taniguchi, gitaris band rock KANA-BOON hiatus karena kesehatannya memburuk. 

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan negeri sakura, Jepang. Mengutip dari Anime News Network, gitaris band rock KANA-BOON Maguro Taniguchi memutuskan untuk hiatus. 

Baca Juga: Tomoyo kurosawa, aktor suara asal Jepang sembuh dari infeksi virus corona

Hiatusnya Taniguchi disebabkan kondisi kesehatan fisiknya yang terus menurun. Menurut website resmi KANA BOON, Taniguchi jatuh sakit selama beberapa hari. Dokter menyarankan Taniguchi untuk mendapatkan perawatan medis.

Absennya Taniguchi membuat band rock KANA BOON menunda beberapa jadwal panggungnya. KANA BOON dijadwalkan untuk tampil dalam event musik JAPAN ONLINE FESTIVAL pada 8 November 2020. 

Event musik lainnya yang ditunda adalah Shibuya NOte preset KANA BOON Request Live yang rencananya digelar pada 31 Oktober 2020. 

Sedangkan untuk pertunjukan Dive/Connect @ZEPP Online akan tetap disiarkan sesuai jadwal yakni 27 Oktober 2020. Acara tersebut melakukan mengambilan gambar sebelum Taniguchi hiatus. 

Sekedar info, KANA BOON merupakan band rock yang dibentuk pada tahun 2008 silam . KANA BOON merilis single pertamanya pada tahun 2013. 

KANA BOON membawakan theme song untuk sejumlah serial anime populer seperti Naruto Shippuden, Baruto: Narito Next Generation, Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans, dan My Hero Academia. 

KANA BOON juga membawakan lagu pembuka untuk anime FIre Force season II.

Baca Juga: Maisa Tsuno, pimpinan band Akai Koen meninggal dunia

Selanjutnya: Ini situs nonton serial Kamen Rider Zero One dan Kamen Rider Saber sub Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru