Gitaris Queen turut ucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden

Minggu, 08 November 2020 | 21:54 WIB   Reporter: Bidara Pink
Gitaris Queen turut ucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden

ILUSTRASI. Joe Biden. REUTERS/Jim Bourg


PEMILU PRESIDEN AS - JAKARTA. Gitaris band legendaris Queen, Brian May, menjadi salah satu tokoh dunia hiburan yang mengucapkan selamat kepada Joe Biden, setelah Biden terpilih dalam pemilihan umum presiden Amerika Serikat (AS).

“Selamat kepada presiden terpilih Joe Biden dan perintis Kamala Harris!,” tulisnya dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, @brianmayforreal, Minggu (8/11) waktu setempat. 

May lalu mengungkapkan, kalau dirinya merasa sangat tertekan karena harus mengambil sikap diam selama proses kampanye dan pemilihan umum ini berlangsung. Pasalnya, dirinya ingin ikut berpartisipasi dalam menunjukkan dukungannya bagi pemilu AS. 

Namun, tetap diam menjadi satu-satunya pilihannya. Mengingat dia merupakan tokoh publik dan bukan warga negara AS. Ya, seperti yang kita ketahui, Brian May merupakan warga negara Inggris.  Akan tetapi, dengan kemenangan Biden ini membuat May lega. Karena selama ini ia merasa gusar setelah melihat kebebasan dan norma-norma di AS nampak terkikis. 

Baca Juga: Kemenangan Joe Biden dan pemulihan ekonomi, IHSG diproyeksi ke 5.650 di akhir tahun

“Saya merasa sangat senang. Saya melihat kalau kemenangan ini dari rakyat dan untuk rakyat. Semoga ini waktu yang tepat untuk menyembuhkan kerusakaan yang dialami oleh negara Amerika dan dampaknya kepada dunia,” tambahnya. 

Selain mengucapkan selamat kepada Biden, May juga menuliskan kekesalannya kepada Donald Trump. Menurutnya, dengan kepemimpinan Trump, negara Amerika terpecah dengan pandangan Trump sebagai pemenang atau Trump sebagai orang bodoh (Trup was a Champ or a Chump). 

“Makanya sekarang saya turut senang sekali kepada teman-teman Amerika saya. Mereka sudah berani ambil langkah untuk merebut kembali kasing sayang, keadilan, kejujuran, akuntanbilitas, dan martabat,” tandasnya. 

Selanjutnya: Presiden Jokowi ucapkan selama atas kemenangan Joe Biden di pemilu presiden AS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru