Glads Collection Akan Luncurkan 5 Outfit dan 6 Hijab Baru pada September

Selasa, 27 Juni 2023 | 22:30 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Glads Collection Akan Luncurkan 5 Outfit dan 6 Hijab Baru pada September

Glads Collection, sebuah brand fashion yang menyediakan pakaian dengan konsep minimalis, telah menjadi favorit para hijabers. Glads Collection Akan Luncurkan 5 Outfit dan 6 Hijab Baru pada September.


BISNIS HIJAB -  JAKARTA. Glads Collection, sebuah brand fashion yang menyediakan pakaian dengan konsep minimalis, telah menjadi favorit para hijabers. 

Pemilik brand ini, Gladys, terinspirasi oleh tren tersebut dan menciptakan berbagai pilihan outfit yang sederhana namun tetap elegan dan stylish. Dalam usahanya mencapai visi menjadi Trade Center fashion nomor satu di Indonesia, Gladys juga memberikan kesempatan kerja kepada para penjahit pribadinya.

Untuk tetap bersaing di pasar yang semakin ketat, Glads Collection mengikuti tren dengan kreativitas dan inovasi yang lebih tinggi, serta peka terhadap perkembangan terkini. 

Baca Juga: Produsen Nivea, Beiersdorf Indonesia, Meresmikan Perluasan Pabrik di Malang

Gladys menghadirkan koleksi one set premium yang terbuat dari bahan-bahan seperti silk, jersey, unicorn, dan crinkle, yang sesuai dengan berbagai kegiatan. "Harga yang terjangkau mulai dari Rp 99.000 membuat Glads Collection diminati banyak orang," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Yang membedakan Glads Collection adalah kualitas bahan yang terjamin melalui tiga tahap quality control dan tersaring melalui seleksi yang ketat. 

Selain itu, Glads Collection juga menawarkan layanan resize untuk ukuran yang lebih kecil dari yang dibeli oleh pelanggan. Brand ini juga menyediakan opsi hampers atau gift dengan box premium yang desainnya dapat dipilih langsung oleh pelanggan.

Selain itu, karena pemiliknya memiliki bisnis di bidang kosmetik dan kecantikan, Glads Collection sering memberikan special gift seperti foundation, lipstik, maskara, eyebrow, bulu mata, dan beauty blender secara acak kepada pembeli one set di Glads Collection.

Baca Juga: Warna Baru naPocut: Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Glads Collection menciptakan tren model hijab instan bergo, yang terinspirasi dari kebiasaan Gladys menggunakan hijab dan topi secara bersamaan. Meskipun belum memiliki toko fisik, penjualan Glads Collection melalui online ternyata melebihi prediksi Gladys. 

Produknya tersedia di berbagai platform seperti Instagram, Tokopedia, TikTok Shop, Shopee, dan Lazada. Glads Collection juga menggunakan strategi live streaming di Instagram dan TikTok serta sering mengadakan flash sale dan berpartisipasi dalam acara offline dengan membuka booth menarik perhatian.

Glads Collection juga memberikan kesempatan kepada pemula bisnis dengan sistem Mark One, yang memungkinkan mereka memulai bisnis fashion dengan merek sendiri tanpa harus mencari bahan berkualitas tinggi. Brand ini juga menyediakan label sesuai dengan nama merek pelanggan dengan sistem custom. 

Baca Juga: Usung Bangga Buatan Indonesia, Tokopedia Bawa Brand Lokal ke Ajang Fesyen Dunia

Glads Collection akan meluncurkan lima outfit dan enam hijab baru pada bulan September dengan inspirasi dari tren Arabian Muslimah dan warna-warna yang sedang tren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru