Glorious Spirit "Raya" di Central Park dan Neo Soho Mall

Selasa, 26 April 2022 | 18:19 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Glorious Spirit


GAYA HIDUP - Jakarta, April 2022.  Menyambut indahnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi pilihan berbelanja di Jakarta Barat kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial Glorius Spirit dengan tajuk “Raya” yang berlangsung mulai tanggal 2 April hingga 15 Mei 2022 mendatang. Central Park dan Neo Soho Mall kali ini terispirasi dari hangat dan meriahnya festival- festival yang berlangsung dalam memeriahkan hari Raya yang sebentar lagi akan datang.

“Senang sekali tahun ini Central Park & Neo Soho Mall mengisi kehangatan bulan Ramadhan dengan Raya Food Festival yang menyediakan pilihan kuliner halal, dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari Mesjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi hingga program Raya Fashion Festival yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion. Tentunya tidak ketinggalan kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.” ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall.

Central Park dan Neo Soho Mall dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi para wisatawan domestik yang berlibur ke Jakarta. Selain karena tenant-tenantnya yang lengkap, kehadiran Jakarta Aquarium & Urban Safari sebagai destinasi liburan, Central Park & Neo Soho Mall juga menghadirkan suasana dan rangkaian Ramadhan yang lengkap mulai dari Ta’jil Lounge, acara kuliner Raya Food Festival, pameran & modest wear trunk show Raya Fashion Festival, program belanja Ramadhan Shopping Marathon hingga penampilan special yaitu Exotic Middle East.

Ta’jil Lounge (4 April - 1 Mei 2022)


Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama bulan Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta’jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park dan Musholla Executive Neo Soho pada tanggal 4 April hingga 1 Mei 2022. Ta’jil Lounge ini merupakan salah satu bentuk Central Park & Neo Soho Mall beserta tenant-tenant untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berpuasa pada saat menjelang waktu berbuka puasa agar para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpatisipasi selama bulan Ramadhan.

Raya Food Festival (15 April – 4 Mei 2022)


Tidak hanya memberikan berbagai kebutuhan menyambut hari raya, terdapat lebih dari 35 booth yang terdiri dari berbagai makanan dan jajanan halal favorit yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. Istana Durian Datuk, Es Krim Turki Sultan, Shanshi Squid, Siomay Lim 88, Bakwan Duta, Mad Bagel, Morisoles, Gulu Gulu dan beberapa booth menarik lainnya dapat pengunjung temukan di Raya Food Festival mulai tanggal 15 April sampai dengan 4 Mei 2022. Musik bernuansa Timur Tengah dan Exotic Middle East Performance juga akan menemani para pengunjung untuk menyusuri wilayah Tribeca Park.

Raya Fashion Festival (21 – 30 April 2022)    

Kali ini, Central Park Mall menghadirkan Raya Fashion Festival - Raya Fashion Pop Up Market bagi para pemburu modest fashion di area Laguna Atrium mulai dari tanggal 21 sampai dengan 30 April 2022. Beragam brand-brand lokal kenamaan Indonesia seperti Ria Miranda, Kami, Mandjha by Ivan Gunawan, Wilsen Willim dan Imaji Studio. Raya Fashion Trunk Show dengan tema “Tres Chic” akan diadakan pada tanggal 23 April 2022 pukul 16.00 WIB dimana brand-brand tersebut akan menampilkan koleksi-koleksi terbaru spesial Ramadhan mereka di Laguna Atrium dengan background Raya Installation yang indah. Selain itu, Raya Talk Show yang akan dengan tema “Ramadan Beauty Look & Fashion Style” dengan stylist kenamaan Adi Surantha dan MC Melissa Karim akan diadakan pada tanggal 24 April 2022 pukul 16.00 WIB di Laguna Atrium. Tentu program ini akan menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan untuk mencari pakaian baru dan ide styling untuk hari Idul Fitri.

Ramadhan Shopping Marathon Mid Day Sale(23 & 24 April 2022 )


Selain Menjadi Momentum Yang Baik Untuk berbagi, bulan Ramadan ini juga dijadikan momen untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Shopping Marathon yang merupakan program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80% di lebih dari 300 tenant berpartisipasi. Ramadhan Shopping Marathon akan diselenggarakan hanya 2 (dua) hari saja dan kali ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga tutup operasional mall yaitu pukul 22.00 WIB. Selain itu, beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapkan kegiatan berbelanja para pengunjung seperti Glorious Rewards, Cashback Deal dan Ramadhan Flash Deal, dan penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah iPhone 13 Pro 128 GB, Air Purifier Phillips AC1215/20 hingga Shopping Voucher untuk dibawa pulang.

Exotic Middle East (16 April – 1 Mei 2022)


Memeriahkan suasana bulan Ramadhan, tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikan beberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa Ramadan lebih terasa. Tanoura Dance dan juga Gambus Performance yang berasal dari Timur Tengah akan secara khusus dibawa ke Laguna Atrium, Tribeca Park dan Neo Atrium dengan alunan musik khas Ramadan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Tanoura Dance diselenggaraan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 16 April sampai dengan 1 Mei 2022 dan special performance dari Darbuka pada tanggal 23 & 24 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru