GNR mulai konser jam 1, tapi pintu dibuka jam 11

Minggu, 16 Desember 2012 | 09:26 WIB   Reporter: Rika Theo
GNR mulai konser jam 1, tapi pintu dibuka jam 11

JAKARTA. Para penonton konser Guns N Roses yang kemarin kecewa karena konser itu ditunda ke hari ini bisa segera bersiap-siap. Konser akan digelar siang ini di  Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pukul 13.00 WIB, tapi pintu akan buka mulai pukul 11.00 WIB. 

Berikut pernyataan resmi official Guns N' Roses yang dirilis di halaman Facebook resmi mereka seperti dikutip Tribunnews.com dari Hai online.

"Konser Guns N' Roses di Lapangan D Senayan secara resmi ditunda sampai besok (16/12) dan pindah ke MEIS (Mata Elang International Stadium) Indoor Stadium, Ancol. Harap dicatat bahwa acara mulai pada pukul 1 siang dan gerbang dibuka pada pukul 11 siang.

Hal ini disebabkan luar panggung Lapangan D Senayan yang rusak akibat hujan deras yang terjadi kemarin sore. Meskipun upaya terbaik telah dilakukan, panggung terbuka tersebut nggak memenuhi persyaratan keamanan yang diperlukan untuk konser.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh insiden malang ini dan kami berharap fans akan mengerti bahwa Guns N 'Roses ingin memberikan pertunjukan yang luar biasa dan aman untuk para penggemar setia.

Tiket lama berlaku untuk acara besok, sampai bertemu disana pukul 1 siang. Buat pemegang tiket yang nggak bisa datang ke acara besok dapat meminta refund di Rajakarcis. "

Jadi, silakan segera menuju lokasi lebih awal agar tidak berdesak-desakan memasuki arena konser band rock Amerika itu. Kemarin, sejumlah fans fanatik Guns N Roses kemarin sempat marah-marah meski polisi sudah menjelaskan detil alasan penundaan konser. 

Tribunnews.com / Alvin Bahar


Editor:

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru