Go Global, Merek Fashion Lokal Indonesia Ini Diluncurkan di Singapura

Senin, 22 April 2024 | 14:42 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Go Global, Merek Fashion Lokal Indonesia Ini Diluncurkan di Singapura

ILUSTRASI. Fashionita Milenial mengenakan mix & match tas dan aksesoris ISSHU X I-KO yang dipamerkan pada Indonesia in SG - New Horizon of Sustainable Indonesia di Ngee Ann City/Takashimaya Shopping Center, Orchard, Singapura, pada 17-21 April 2024. ISSHU menggaet I-KO, brand lokal yang dikenal dengan ?Hassle Free Bags? dengan pangsa pasar fashionista milenial di Indonesia dan Singapura. Foto: DOK: ISSHU X I-KO


FASHION - JAKARTA.  Isshu, pemenang Fashion Force Awards Jakarta Fashion Week 2024 dan brand lokal Jakarta, ekspansi ke Singapura. Kali ini, Isshu menggaet I-KO, brand lokal yang dikenal dengan Hassle Free Bags dengan pangsa pasar milenial di Indonesia dan Singapura.

Batch pertama kerjasama keduanya dijual pada pameran Indonesia in SG - New Horizon of Sustainable Indonesia di Ngee Ann City/Takashimaya Shopping Center, Orchard, Singapura, pada 17-21 April 2024. Ajang ini yang merupakan kolaborasi antara Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, Kementerian Perdagangan, Bank Indonesia (BI), Bank BNI, Sarinah, KADIN dan Jakarta Fashion Week.

Baca Juga: Omzet Retail Tak Capai Target Saat Lebaran, Hippindo Beberkan Penyebabnya

"Kolaborasi antar brand milik anak-anak muda ini akan meramaikan pasar fashion di Singapura dan turut mendorong perdagangan antara kedua negara," kata Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopratomo, dalam keterangannya, MInggu (21/4). 

Founder Isshu, Rheza Paleva mengataka, ajang ini kesempatan agar bisa menyapa dan mengobrol dengan para pemerhati fashion di Singapura. "Dengan daya beli yang tinggi dan sense of fashion yang tinggi, Singapura adalah pasar yang menarik," ujar Rheza.

Co-Founder Isshu, Indiana Argani mengklaim,  koleksi tas I-KO dan Isshu cocok bagi kaum milenial dan Gen-Z untuk digunakan sehari-hari atau ketika ingin berkumpul bersama teman-teman.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru