Goa Sutra Reregan punya banyak spot berfoto, cocok untuk tujuan wisata akhir pekan

Minggu, 20 Desember 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Goa Sutra Reregan punya banyak spot berfoto, cocok untuk tujuan wisata akhir pekan


WISATA -  Goa Sutra Reregan merupakan salah satu tujuan wisata alam di Pangandaran. Tidak hanya menjadi tujuan wisata alam saja, goa ini juga memiliki banyak spot instagramable.

Goa Sutra Reregan memiliki perbedaan dari goa lainnya. Sebab, Goa Sutra Reregan merupakan goa pertama yang menghubungkan pengunjung ke goa selanjutnya. Lalu, bebatuan yang menyelimuti goa ini bergelombang, tidak rata, dan sedikit runcing. Keindahan goa alami tersebut membuat Goa Sutra Reregan semakin menakjubkan.

Tidak hanya menawarkan keindahan goa alami saja, Goa Sutra Reregan juga menawarkan spot-spot foto seru yang apik untuk dijadikan latar berfoto. Di sini, pengunjung bisa berfoto di replika pinisi dan gardu pandang yang menghadap ke pegunungan. Ada juga gazebo untuk bersantai dan area berkemah bagi yang ingin bermalam di sini.

Baca Juga: Goa Cilalay, destinasi wisata alam yang tak kalah seru di Pangandaran

Goa Sutra Reregean

Bagi yang tertarik mengunjungi Goa Sutra Reregan, Anda bisa langsung menyambangi tempat yang berlokasi di Desa Selasari, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Goa Sutra Reregan beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 - 18.30 WIB.

Selama masa pandemi, Goa Sutra Reregan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Seru banget! Liburan sambil menjelajahi Gunung Papandayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru