God of War Ragnarok Meluncur di PS4 & PS5, Petulanagan Kratos dan Atreus Berlanjut!

Rabu, 09 November 2022 | 10:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
God of War Ragnarok Meluncur di PS4 & PS5, Petulanagan Kratos dan Atreus Berlanjut!

ILUSTRASI. God of War Ragnarok Meluncur di PS4 & PS5, Petulanagan Kratos dan Atreus Berlanjut!


GAME - Game terbaru God of War Ragnaro resmi meluncur di konsol PS4 dan PS5. Petualangan Kratos dan anaknya yang bernama Atreus menjelajahi Nine Relms kembali berlanjut.

Gamers konsol, khususnya pemilik PS4 dan PS5 akhirnya dapat tersenyum manis setelah menunggu salah satu game andalan PlayStation yang berjudul God of War Ragnarok ini rilis. Ya, God of War Ragnarok akhirnya resmi meluncur di PS4 dan PS5 mulai 9 November 2022 di seluruh dunia.

Bagi Anda yang gamers konsol, tentunya tidak asing dengan judul game yang satu ini. God of War merupakan franchise video game besutan Santa Monico Studio yang merupakan developer first-party Sony.

Pertama kali diperkenalkan tahun 2005 lewat God of War yang rilis di PS2, franchise ini masih terus berlanjut hingga God of War Ragnarok yang rilis baru-baru ini. Bicara soal God of War Ragnarok, ekspansi cerita Kratos dari mitologi Yunani ke Nordik pertama kali diperkenalkan lewat God of War 2018.

Petualangan Kratos sekarang tida sendiri. Menyamar sebagai seorang pria biasa, dia memulai hidup baru di Midgard, memiliki seorang istri dan seorang anak laki-laki.

Kebahagiaan Kratos terenggut ketika istrinya meninggal, dia dan anaknya berduka. Tetapi di mana satu perjalanan berakhir, yang baru telah dimulai.

Permintaan terakhir Faye yang merupakan istri Kratos adalah "sebarkan abuku di puncak terginggi Nine Realms".

Baca Juga: Tier List Nikke November 2022, Lengkap dengan Cara Reroll Gacha Karakter

Dari situlah petualangan Kratos dan Atreus dimulai. Merea menghadapi berbagai musuh hingga monster naga raksasa untuk mencapai puncak tertinggi Nine Realms.

Di God of War Ragnarok, pemain akan berfokus pada kebebasan pemain menjelajahi Nine Realms yang diperluas dari seru sebelumnya. Termasuk tambahan wilayah baru Svartalfheim, tempat tinggal dwarf,  Vanaheim, rumah subur dewa Vanir, dan Asgard, tanah emas para dewa Sir.

Setting waktu yang berlangsung di God of War Ragnarok berlangsung tiga tahun setelah game sebelumnya. Sesuai dengan judulnya, kali ini Kratos dan Atreus yang mulai remaja akan memulai petualangannya mencegah Ragnarok ketika mencoba untuk mengungkap jawaban di balik identitas Atreus sebagai Loki.

Mereka juga akan bertemu dengan Tyr, Dewa Perang Norse sebelumnya yang diyakini telah meninggal. 

Konflik yang terjadi di God of War Ragnarok terletak pada Thor, Dewa Petir Nordik yang berusaha membalas dendam setelah kematian saudara tirinya Baldur dan dua putra Modi dan Magni. 

Penasaran dengan cerita God of War Ragnarok? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 9 November 2022, Buruan Cek dan Klaim Hadiah Emote & Karakter

Sinopsis God of War Ragnarok

God of War Ragnarok

Musim dingin Fimbulwinter sedang berlangsung. Perjalanan epik Kratos dan Atreus yang mulai remaja di Nine Realms untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian bersiap untuk pertempuran yang dinubatkan yang akan mengakhiri dunia.

Sepanjang perjalanan mereka akan menjelajahi pemandangan mistis yang menakjubkan dan menghadapi musuh yang menakutkan dalam bentuk dewa dan mosnter mitologi Nordik. 

Ancaman Ragnarok semakin dekat. Kratos dan Atreus harus memilih natara keselamatan mereka sendiri dan bagaimana kondisi alam di sekitarnya.

Tertaruk untuk main God of War Ragnarok? Game ini dapat Anda mainkan di konsol PS4 dan PS5. Anda dapat membeli God of War Ragnarok versi digital di PlayStation Store yang tersedia dalam beberapa edisi berikut ini.

  • God of War Ragnarok Standar Edition (PS4) - Rp 879.000
  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4 & PS5) - Rp 1.029.000
  • God of War Ragnarok Deluxe Edition (PS4/PS5) - Rp 1.179.000

Untuk Deluxe Edition ini akan menghadirkan beragam konten eklsusif tambahan. Versi BD atau Blu Ray fisik God of War Ragnarok juga dapat Anda temukan di beberapa marketplace lokal dengan kisaran harga mulai dari Rp 800-ribuan sampai 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru