Godzilla vs. Kong kolaborasi dengan PUBG Mobile, siap-siap lawan monster raksasa

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Godzilla vs. Kong kolaborasi dengan PUBG Mobile, siap-siap lawan monster raksasa

ILUSTRASI. Godzilla vs. Kong kolaborasi dengan PUBG Mobile! Siap-siap lawan monster raksasa.

KONTAN.CO.ID - PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong membawa mode baru yang menarik, player bisa lawan monster raksasa.

PUBG Mobile masih menyimpan kejutan menarik bagi para pemainnya lewat konten-konten terbarunya. Baru-baru ini, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi menarik dengan film yang bakal tayang akhir bulan ini, Godzilla vs. Kong.

Kira-kira, bakal seperti apa ya kolaborasinya di PUBG Mobile? 

Anniversary PUBG Mobile yang ke-3 tidak berhenti di event-event musik saja. Lewat sebuah video terbarunya yang diunggah lewat akun media sosial resminya, PUBG Mobile menjalin kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong.

Film Godzilla vs. Kong segera tayang di bioskop pada 31 Maret nanti. Dan, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong disampaikan langsung oleh sang sutradara film tersebut.

Baca Juga: Panduan daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru Maret 2021

Godzilla vs Kong

Adam Wingard, sutradara Godzilla vs. Kong, menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung dalam rangkaian ultah PUBG Mobile yang ke-3. Dia bilang, bakal ada mode baru di PUBG Mobile, di mana player terlibat dalam "pertempuran istimewa dengan Godzilla vs. Kong".

Ya, ini menjadi kolaborasi yang sangat menarik karena player bakal bertempur dengan dua monster raksasa tersebut. 

Sayangnya, informasi kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong ini masih terbatas. Belum ada detail lebih lanjut mengenai mode kolaborasi tersebut. Tanggal perilisan kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong ini juga belum diungkapkan.

Nah, apakah Anda sudah penasaran dengan kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong? Intip video-nya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca Juga: Skyler bakal menjadi karakter baru Free Fire selanjutnya, intip video teasernya

Selanjutnya: Kode redeem PUBG Mobile terbaru Maret 2021, klaim dan dapatkan hadiah menarik

Editor: Arif Budianto
Terbaru