GOERS Klaim Tiket Jakarta E-Prix 2022 Sudah 98% Terjual

Jumat, 03 Juni 2022 | 15:45 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
GOERS Klaim Tiket Jakarta E-Prix 2022 Sudah 98% Terjual

ILUSTRASI. Pembalap tim Mercedes-EQ Formula E Nyck De Vries melakukan aksi 'drifting' saat Meet and Greet Pebalap Formula E di kawasan Monas,


FORMULA E - JAKARTA. Ticketing partners resmi event Jakarta E-Prix 2022, GOERS memperkirakan lebih dari 30.000 penonton akan memadati Jakarta International E-Prix Circuit di Taman Impian Jaya Ancol.

Sammy Ramadhan, Co-founder & CEO, GOERS mengungkapkan, GOERS sangat bangga dapat turut menyukseskan gelaran green sportainment Jakarta E-Prix 2021.

Kategori tiket yang sudah 98% terjual adalah kategori tiket yang ada di dalam sirkuit. Kategori Ancol Festival, dimana penonton akan menyaksikan race di layar di luar sirkuit, masih tersedia.

“Kami harap Formula E yang mengusung konsep sustainability dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya beralih ke kendaraan ramah lingkungan,” ujar Sammy dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (3/6).

Baca Juga: Ajang Formula E, Anies Tegaskan Komitmen Zero Emisi Jakarta & Kurangi Efek Rumah Kaca

GOERS menyarankan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari H demi pengalaman menonton yang lebih nyaman. Penukaran tiket sudah dibuka sejak 1 Juni 2022 dan dapat dilakukan di area Jakarta International Velodrome Rawamangun, Taman Ismail Marzuki dan Jakarta Thamrin City.

Penukaran pada 4 Juni 2022 hanya akan dilayani di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO). Jangan lupa membawa menyiapkan identitas diri berupa KTP, Pasport atau SIM. Penukaran ini tidak berlaku untuk kategori Ancol Festival Dan kategori Jakarta Royal Suite 1A.

Saat penukaran tiket, petugas akan melakukan scanning pada e-ticket dengan GOERS Ticket Scanner untuk mendapat tiket fisik berkode unik. Pada hari H di pintu masuk maupun area sirkuit, petugas akan melakukan pengecekan tiket fisik Formula E untuk validasi lanjutan.

“Untuk menghindari kerumunan penonton di pintu masuk sirkuit, GOERS mempersiapkan sejumlah teknologi crowd control. Hal ini terbukti lebih cepat dan efektif dalam mengurai antrian di pintu masuk. Selain itu, teknologi kami juga mampu menjaga ketepatan penonton di area yang sesuai dengan kategori tiket yang dibeli agar penonton dapat lebih disiplin,” lanjut Sammy.

Menurut Sammy, tiket Jakarta E-Prix 2022 yang sudah hampir sold out menunjukkan adanya perubahan tingkah laku atau behavior dari masyarakat Indonesia.

“Kalau dulu budayanya adalah go show, sekarang orang sudah lebih terbiasa merencanakan aktivitasnya dan membeli tiket aktivitas secara online jauh sebelum acara berlangsung. Partisipasi GORES pada perhelatan ini memperteguh komitmen kami untuk terus mendigitalisasi kegiatan event dan pariwisata di Indonesia,” pungkas Sammy.

Baca Juga: Formula E Jakarta 2022 Segera Digelar, Ini Perusahaan-Perusahaan yang Jadi Sponsor

Sebagai informasi, perhelatan Jakarta E-Prix 2022 akan berlangsung pada Sabtu, 4 Juni. Acara ini memiliki empat kategori tiket, yaitu VIP & VVIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival. Saat ini, tersisa tiket dengan kategori Ancol Festival yang dapat dibeli di https://jakartaeprix.goersapp.com/.

Penukaran tiket Jakarta E-Prix2022 atau Formula E sudah dimulai pada 1 Juni 2022. Pertanyaan seputar penukaran tiket Formula E, silakan menghubungi https://goers.co/wafe.

GOERS adalah platform berbentuk aplikasi dan website yang memudahkan setiap orang untuk menemukan dan memesan tiket dari pelbagai aktivitas. Layanan GOERS sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru