HOME

Gokil! Mirip kalajengking raksasa, harga kursi gaming ini setara rakit PC spek tinggi

Selasa, 15 September 2020 | 10:00 WIB Sumber: The Verge
Gokil! Mirip kalajengking raksasa, harga kursi gaming ini setara rakit PC spek tinggi

KONTAN.CO.ID - Mirip kalajengking, kursi gaming yang satu ini canggih dan keren banget. Kursi gaming bernama Cluvens ini juga dibanderol dengan harga yang setara dengan merakit PC spek tinggi.

Seorang gamer bisa menghabiskan waktu yang lama saat berhadapan dengan layar komputer. Untuk tetap merasa betah dan nyaman mereka biasanya menggunakan kursi gaming.

Tidak terlalu berbeda dengan kursi kantoran, kursi gaming memiliki desain yang lebih unik. Beberapa diantaranya juga memilki fitur yang dapat diatur lurus hingga 180 derajat. Sehingga bisa untuk rehat sejenak atau tiduran di kursi setelah cukup lama bermain game.

Tampil beda dengan kursi gaming pada umumnya, Anda mungkin bisa memperoleh titel 'Raja Kalajengking' setelah duduk di kursi ini.

Benar sekali, sebuah kursi gaming bernama Cluvens mengusung desain seperti kalajengking raksasa yang bisa di duduki. 

Bukan sekedar kursi gaming biasa, mungkin Cluvens juga bisa dibilang sebaga satu rangkaian paket lengkap gaming. Anda bisa menaruh keyboard, mouse hingga monitor sekalipun dalam kursi gaming ini.

Baca Juga: Cara daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru September 2020

Mengutip dari The Verge.com, spesifikasi dari Cluvens mendukung monitor ultra-wide 49 inchi. Uniknya, mounting atau tempat dudukan monitornya terlihat seperti ekor kalajengking yang melengkung. 

Tiga monitor sekaligus bisa Anda pasang di kursi gaming Cluvens ini.

Tapi sebentar, apakah keunggulan kursi gaming Cluvens hanya dari desain unik yang mirip kalajengking saja?

Tidak, kursi gaming Cluvens juga canggih. Pengguna dapat diatur dalam beberapa posisi. 

 

Jika ingin bermain game lebih santai bisa diatur seperti posisi tidur. Sebaliknya jika ingin fokus bisa diatur dalam posisi tegak.

Kursi gaming Cluvens juga memiliki 8 kaki seperti kalajengking. Kaki ini berfungsi sebagai pijakan dan bisa diatur ketinggiannya.

Secara keseluruhan selain desainnya yang begitu sangar, gamer pasti makin betah berlama-lama di depan monitor.

Harga kursi gaming Cluvens bakal bikin kantong sebagian gamer menjerit. Mengutip dari situs resminya, banderol harga kursi gaming Cluvens mendapai $ 3.299 atau sekitar Rp 49 juta. 

Namun demikian, situs e-commerce Alibaba menjualnya dengan harga yang lebih murah, yakni $ 1.999 atau sekitar Rp 29 juta.

Setelah melihat harganya, apakah kalian ingin meminang kursi gaming ini?

Selanjutnya: Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-5, laga penutup seru RRQ Hoshi vs. Onic

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru