Gokil! PUBG Mobile versi China kolaborasi dengan anime Gundam

Kamis, 22 April 2021 | 12:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gokil! PUBG Mobile versi China kolaborasi dengan anime Gundam

ILUSTRASI. Gokil! PUBG Mobile versi China melakukan kolaborasi dengan anime Gundam.

KONTAN.CO.ID - Gokil! PUBG Mobile versi China atau Game for Piece melakukan kolaborasi dengan anime Gundam. Akankah robot raksasa ini bakal ikut bertempur di medan perang battle royale PUBG Mobile versi China?

Bila PUBG Mobile global kolaborasi dengan raksasa monster di film layar lebar Godzilla vs. Kong, PUBG Mobile versi Cina justru bekerjasama dengan robot raksasa anime berjudul Mobile Suit Gundam Seed.

Gundam merupakan salah satu serial anime yang punya robot-robot raksasa ikonik. Bagaimana jadinya jika robot raksasa ini ikut berperang di PUBG Mobile, ya? Apakah Anda bisa membayangkannya?

Gamers PUBG Mobile di China bakal bisa menikmati kolaborasi tersebut. Kolaborasi Game for Piece dengan Gundam Seed ini sejalan dengan pembangunan patung Gundam Freedom berukuran raksasa di Shanghai, China.

Baca Juga: Tukar dan klaim hadiahnya sekarang juga, ini kode redeem PUBG Mobile terbaru

Mengutip dari AFKGamingdalam kolaborasi tersebut, player PUBG Mobile di China bakal menemukan potongan-potongan tubuh Gundam Freedom di map Erangel. Gundam Freedom bakal dibangun sepotong demi sepotong di map Erangel hingga selesai di akhir bulan.

PUBG Mobile X Gundam SEED

Selain menemukan Gundam Freedom raksasa di map Erangel, developer Game for Piece juga bakal menghadirkan mode dan beberapa konten menarik lainnya bertema Gundam.

Belum diketahui, apakah sang developer bakal menghadirkan kolaborasi Gundam ini untuk PUBG Mobile di luar China atau tidak. Yang jelas, PUBG Mobile versi global bakal menjajal kolaborasi menarik dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong pada Mei nanti.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin kolaborasi ini hadir di PUBG Mobile versi global?

Selanjutnya: Catat tanggalnya, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs Kong rilis 11 Mei

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru