Golden Pharaoh X-Suite telah hadir di PUBG Mobile, begini cara mendapatkannya

Minggu, 09 Agustus 2020 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Golden Pharaoh X-Suite telah hadir di PUBG Mobile, begini cara mendapatkannya


PUBG - PUBG Mobile akhirnya kedatangan Golden Pharaoh X-Suite melalui update teranyarnya. Golden Pharaoh X-Suite merupakan skin terbaru di PUBG Mobile yang terinspirasi dari mitologi Mesir kuno.

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Golden Pharaoh X-Suite rilis juga di PUBG Mobile. Outfit ini sangat di antisipasi para pemain PUBG Mobile karena desain yang keren dan memiliki fitur yang sangar.

Fitur dari Golden Pharaoh X-Suite juga cukup sangar, pemain dapat melakukan upgrade outfit ini di PUBG Mobile dengan tampilan yang lebih keren.

Baca Juga: Inilah 9 kode redeem Free Fire Juli 2020, gratis

Sangat diantisipasi oleh para pemain PUBG Mobile, begini cara mendapatkan Golden Pharaoh X-Suite :

1. Melalui Lucky Spin

Cara ini merupakan yang paling mudah untuk menguji keberuntungan pemain demi mendapatkan Golden Pharaoh X-Suite di PUBG Mobile. Untuk awal putaran, pemain dapat menukar 300 silver fragment maksimal 5 kali putaran.

Jika lebih dari itu, pemain harus mengisi UC Point atau mata uang dalam PUBG Mobile. Untuk menukar dengan UC Point pemain bakal dikenakan tarif 60 UC Point sekali putaran.

Atau bisa melakukan 10 putaran Lucky Spin secara langsung dengan membelanjakan 600 UC Point. 

2. Mendapatkan pemberian Golden Pharaoh X-Suite dari teman 

Jika Anda memiliki teman yang sultan dan baik hati, sepertinya cara ini cukup manjur. Teman yang bakal memberikan Anda Golden Pharaoh X-Suite harus membelinya dahulu dengan harga 1000 Pharaoh Gold.

Jika sudah di beli, teman Anda bisa memberikan langsung melalui ikon bertanda seperti kotak hadiah. Hadiah yang di kirim ke Anda akan masuk ke mail box. Anda bisa segera klaim pemberian tersebut pada item bernama 'Pharaoh Memory'.

Item yang berhasil di klaim otomatis akan masuk di inventory PUBG Mobile Anda.

 

Tahukah Anda bahwa Golden Pharaoh X-Suite merupakan outfit pertama yang bisa di upgrade di PUBG Mobile. Maksimal upgrade dari Golden Pharaoh X-Suite ini mencapai level 6. 

Di tandai dengan berbagai perubahan pada setiap level-nya. Lalu bagaimana cara upgrade Golden Pharaoh X-Suite di PUBG Mobile ?

Anda perlu dua item bernama Starforge stone dan Star fragments. Kedua item ini bisa Anda dapatkan melalui lucky spin atau membelanjakan dengan Pharaoh Gold melalui reward redemption.

Baca Juga: India terus blokir aplikasi Hp dari China, PUBG Mobile juga terancam diblokir

Masih belum berakhir, ada outfit lain yang meramaikan update teranyar dari PUBG Mobile ini. Terdapat beberapa outfit baru selain Golden Pharaoh X-Suite, yakni Wariior of Ra, Warrior of Nut, Underworld, dan Mummy.

Pemain bisa mendapatkan semua outfit tersebut melalui Lucky Spin sama seperti cara di atas. Ada pula dengan cara menukar Pharaoh Gold melalui reward redemption.

Demikian cara mendapatkan Golden Pharaoh X-Suite beserta item baru yang tak kalah keren di PUBG Mobile. Tips ini di ambil dari berbagai sumber termasuk mengeceknya langsung di game PUBG Mobile. Selamat mencoba teman-teman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru