CLOSE [X]

Golden Rama Tours & Travel Buka Paket Wisata 7 Hari ke Jepang Rp 23,8 Juta

Kamis, 02 Juni 2022 | 07:00 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Golden Rama Tours & Travel Buka Paket Wisata 7 Hari ke Jepang Rp 23,8 Juta


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu agen perjalanan wisata di Indonesia, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan beberapa paket wisata ke Jepang seiring kembali dibukanya gerbang perbatasan bagi wisatawan internasional.

Sebagai informasi, bulan lalu Jepang sempat melakukan percobaan dengan mengizinkan masuk bagi wisatawan yang memegang paspor dari empat negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Thailand, dan Singapura.

Melihat dari hasil perkembangan percobaan tersebut, mulai 10 Juni mendatang Jepang mengizinkan wisatawan dari 98 negara dengan kasus dan situasi yang relatif stabil, termasuk Indonesia, untuk bisa berkunjung kembali ke Jepang.

Meskipun penutupan gerbang internasional telah berakhir, pemerintah Jepang mengungkapkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, terutama berkaitan dengan pencegahan kenaikan angka persebaran Covid-19, di antaranya adalah wisatawan internasional yang datang ke Jepang harus pergi dengan grup wisata dan telah memiliki itinerary atau jadwal tujuan yang lengkap.

Baca Juga: Perkuat Sektor Digital, Menkominfo Ajak Kerja Sama Jerman, Jepang dan Malaysia

Hal ini dilakukan agar wisatawan yang datang lebih mudah dipantau dalam menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung di destinasi wisata.

"Pemerintah sudah menyatakan secara resmi kalau ingin berkunjung ke Jepang harus bersama grup wisata supaya lebih mudah terpantau. Oleh karena itu Golden Rama Tours & Travel siap membantu dengan menghadirkan paket wisata ke Jepang dengan pilihan destinasi yang menjadi favorit wisatawan selama beberapa tahun terakhir," ujar Ricky Hilton, selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel dalam keterangannya, Rabu (1/6).

Ia melanjutkan, Golden Rama Tours & Travel juga selalu siap membantu mempersiapkan kebutuhan wisatawan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tiket atraksi wisata, itinerary atau jadwal perjalanan, hingga asuransi perjalanan.

Untuk paket wisata ke Jepang, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan beberapa paket wisata dengan destinasi yang berbeda-beda. Salah satunya ada paket wisata Favorite Japan Okujou dan Shirakawago yang dikemas selama 7 hari, di mana dengan harga mulai dari Rp23,8 juta.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru