Belanja

Goldmart meluncurkan koleksi baru mulai dari harga Rp 2 juta

Minggu, 28 April 2019 | 22:40 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Goldmart meluncurkan koleksi baru mulai dari harga Rp 2 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu aksesori yang tetap memiliki permintaan relatif stabil adalah perhiasan. Maka, Goldmart menghadirkan koleksi perhiasan emas dan varian dalam beragam model lewat dalam koleksi  bertajuk Dare To Be You. Meski berbahan emas, Goldmart mengeluarkan koreksi baru ini dengan harganya terjangkau mulai dari Rp 2 juta. "Perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan. Koleksi kali ini mengingatkan wanita untuk berani berekspresi,” kata Manajer Goldmart Aji Iswanto, belum lama ini.

Dalam rilis Jumat (26/4), Goldmart menjelaskan, koleksi terbaru ini fleksibel untuk dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.Koleksi tersebut dapat melengkapi penampilan kasual sehari-hari maupun untuk pesta. Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko ritel  perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Pelanggan tak harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas.

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Di antaranya 10 independent store dan 9 konter di beberapa department store. Koleksi perhiasan Goldmart terdiri atas koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold yang dilengkapi berlian Belgia yang terbagi atas fashion collection, wedding collection dan kids collection. Goldmart juga mempunyai koleksi emas 24 karat dari brand Gold Master asal Thailand.


Editor: Ahmad Febrian

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru