Film

Gong Yoo bahas Lee Dong Wook dan bandingkan dirinya dengan karakter di drama Korea

Kamis, 26 November 2020 | 13:20 WIB Sumber: Soompi
Gong Yoo bahas Lee Dong Wook dan bandingkan dirinya dengan karakter di drama Korea

Gong Yoo membahas Lee Dong Wook dan karakter drama Korea Coffee Prince.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Gong Yoo kembali menunjukkan kedekatannya dengan Lee Dong Wook di acara televisi. Gong Yoo dan Lee Dong Wook adalah dua bintang utama drama Korea Goblin tahun 2016.

Gong Yoo membahas Lee Dong Wook dalam penampilan terbarunya sebagai bintang tamu You Quiz on the Block pada Rabu (25/11) di tvN. Gong Yoo datang untuk mempromosikan film Korea terbarunya. 

Di acara ini, Gong Yoo ditanya tentang kepribadian dia yang sesungguhnya. Menurut Gong Yoo, dia lebih lalai dari yang orang bayangkan dan tidak terlalu suka menunjukkan perasaannya ke orang lain. 

Gong Yoo dan drama Korea Coffee Prince

Gong Yoo kemudian membandingkan karakter yang dia perankan di drama Korea Coffee Prince. "Choi Han Gyul bersikap manis kepada keluarganya. Ibu saya mengatakan, saya harus seperti dia di kenyataan," kata Gong Yoo, seperti dikutip di Soompi

Menurut pembawa acara, seseorang mengatakan, Gong Yoo mudah terpancing untuk marah. Gong Yoo kemudian menebak orang yang dimaksud adalah aktor Lee Dong Wook. 

Baca Juga: Drakor True Beauty, ini alasan sutradara pilih Moon Ga Young hingga Cha Eun Woo Astro

Gong Yoo membahas Lee Dong Wook dan karakter drama Korea Coffee Prince.

Lee Dong Wook merupakan aktor drama Korea Tale of The Nine Tailed di tvN. Di tengah kesibukannya syuting drama Korea, Lee Dong Wook mengirimkan truk minuman ke lokasi syuting acara ini. 

"Kenapa dia mengirimnya?" canda Gong Yoo. "Dia pintar. Dia membunuh tiga burung dengan satu batu," sindirnya dengan lucu setelah mengetahui truk minuman itu dari Lee Dong Wook. 

Gong Yoo merasa, Lee Dong Wook mengirimkan hadiah demi memenangkan hatinya dan dua pembawa acara ini. "Dia benar-benar seperti rubah," kata Gong Yooo. Ini mengingatkan pada karakter yang dibintangi Lee Dong Wook di drakor tvN. 

Selanjutnya: 8 Drakor menarik, inilah drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru