Gong Yoo kenang syuting drakor Goblin dan film Korea terbaru bersama Park Bo Gum

Sabtu, 26 September 2020 | 16:05 WIB Sumber: Soompi
Gong Yoo kenang syuting drakor Goblin dan film Korea terbaru bersama Park Bo Gum


FILM -

 

Gong Yoo adalah aktor Korea yang sukses membintangi beberapa drama Korea / drakor terbaik sekaligus film populer. Gong Yoo pun semakin menguatkan popularitasnya di dunia drakor.

Gong Yoo sangat dikenal dengan perannya dalam drakor Goblin yang masuk daftar drama Korea terbaik rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Drama Korea romantis dan komedi ini dibintangi Gong Yoo bersama Kim Go Eun.

Ini adalah salah satu darama Korea terbaik Gong Yoo selain drama Coffee Prince. Setelah drakor Goblin, Gong Yoo membintangi film Korea terbaru Seo Bok bersama Park Bo Gum.

Film Korea terbaru ini menarik perhatian fans karena mempertemukan Gong Yoo dan Park Bo Gum, dua aktor dengan popularitas tinggi di Korea Selatan. Di wawancara terbaru bersama GQ, Gong Yoo mengingat kembali masa syuting drama Korea Goblin dan film terbarunya.

Gong Yoo mengenang bagaimana dia memerankan karakter di drakor (drama Korea) Goblin.

Gong Yoo bahas syuting drakor Goblin

"Saat saya mengingat kembali filmografi saya selama ini, titik awal pertama saya adalah kasih sayang pada manusia, termasuk diri saya sendiri," kata Gong Yoo pada GQ, seperti dikutip dari Soompi. "Saya sering menggunakan kata rentan saat syuting Goblin," ujar Gong Yoo. 

"Menurut saya, manusia adalah hewan yang sangat rentan," kata aktor drakor Goblin itu. "Saya tidak tahu bila ini terdengar berlebihan, tapi menurut saya ini samar. Apakah suatu hari dunia akan menjadi lebih indah jika kita lebih mengasihi satu sama lain?" tanya Gong Yoo. 

Baca Juga: Drakor Coffee Prince akan reuni, inilah film dan drama Korea terbaik para pemerannya

Editor: Mega Putri

Terbaru