HOME

Gonta-ganti mobil Daihatsu hingga tujuh kali, Kiki dihadiahi jalan-jalan ke Jepang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 09:00 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Gonta-ganti mobil Daihatsu hingga tujuh kali, Kiki dihadiahi jalan-jalan ke Jepang

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar bahagia baru saja menghampiri Ayah dari tiga orang anak, Muhammad Aswari Pulungan. Baru-baru ini, Daihatsu baru saja mengumumkan namanya sebagai salah satu pemenang hadiah jalan-jalan ke Jepang dalam program Daihatsu Setia 2019 melalui akun Youtube Daihatsu Sahabatku.

Sebagai informasi, program apresiasi Daihatsu Setia merupakan program yang digelar oleh Daihatsu sejak tahun 2014 untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggannya dalam menggunakan kendaraan Daihatsu.

Muhammad Aswari Pulungan agaknya memang tidak bisa dipisahkan dari kendaraan Daihatsu. Pria yang akrab dengan panggilan Kiki ini telah menggunakan kendaraan Daihatsu selama 14 lamanya.

Baca Juga: Ramaikan Astra Auto Fest 2020, Daihatsu siapkan harga khusus

Beberapa mobil yang dimiliki di antaranya mulai dari Espass sampai Granmax yang selalu ia perbaharui setiap dua tahun sekali. Sampai hari ini, Kiki tercatat telah membeli Granmax yang ia perbaharui sebanyak tujuh kali.

Gran Max warna hitam menjadi mobil andalannya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ruang kabin yang luas serta warna yang tidak mencolok menjadi alasannya.

Mobil tersebut kerap ia gunakan untuk menunjang pekerjaannya sebagai penasihat keuangan serta untuk menunjang berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang ditekuninya bersama istri.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru