Google Meet rombak tampilan supaya lebih nyaman ketika presentasi

Kamis, 22 April 2021 | 13:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Google Meet rombak tampilan supaya lebih nyaman ketika presentasi

ILUSTRASI. Google Meet rombak tampilan supaya lebih nyaman ketika presentasi

KONTAN.CO.ID - Google Meet dapatkan update baru yang membawa perombakan terhadap tampilannya. Benefit pada perombakan tampilan tersebut bakal dirasakan ketika Anda melakukan presentasi di Google Meet.

Di tengah pandemi seperti saat ini, sebagian orang harus tetap produktif dengan pekerjaannya masing-masing. Salah satu yang tidak boleh ditinggalkan yakni meeting yang kini bisa dilakukan secara online.

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak aplikasi yang mendukung untuk produktivitas seperti meeting online tersebut. Anda bisa menggunakan aplikasi buatan Google, yakni Google Meet.

Aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan meeting online Anda. Seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya kebutuhan, Google Meet mendapatkan update yang merombak tampilannya.

Mengutip dari blog resmi Google Workspace, perombakan tampilan Google Meet ini bakal meningkatkan pengalaman pengguna saat menyimak dan melakukan presentasi.

Google Meet revamp

Lebih fleksibel, tampilan layout ketika video call meeting di Google Meet sekarang bisa Anda atur sesuai yang diinginkan. Update terbaru Google Meet juga bakal menampilkan seseorang yang sedang presentasi lengkap dengan namanya.

Jadi Anda bisa berfokus dengan siapa yang sedang melakukan presentasi. Tampilan presentasi juga otomatis bakal menyesuaikan, tampilan peserta meeting bakal muncul di samping.

Secara keseluruhan, revamp atau perombakan tampilan Google Meet ini lebih fleksibel, terlebih ketika Anda melakukan presentasi. Update Google Meet yang merombak tampilannya ini bakal meluncur secara bertahap mulai tanggal 3 Mei mendatang.

Pembaruan ini bakal tersedia untuk seluruh pengguna Google Meet tanpa harus berlangganan Google Workspace.

Selanjutnya: Apple bakal rilis iOS 14.5 pekan depan, inilah daftar iPhone yang kebagian update

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru