Gosip Jumat: Arsenal Pertimbangkan Rekrut Penyerang Chelsea Raheem Sterling

Jumat, 30 Agustus 2024 | 11:53 WIB Sumber: BBC
Gosip Jumat: Arsenal Pertimbangkan Rekrut Penyerang Chelsea Raheem Sterling

ILUSTRASI. Arsenal sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Raheem Sterling. Pool via REUTERS/Neil Hall


SEPAK BOLA - Arsenal sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Raheem Sterling, dan winger Bayern Munich, Kingsley Coman, dalam dua hari terakhir bursa transfer.

Kedua pemain ini telah ditawarkan kepada Arsenal, dan klub sedang menimbang opsi tersebut.

Newcastle Menghentikan Pengejaran terhadap Marc Guehi

Newcastle United tampaknya akan mundur dari upaya mereka untuk merekrut bek Crystal Palace, Marc Guehi. Klub ini dikabarkan sudah lelah dengan proses negosiasi yang berlarut-larut dengan Palace.

Masa Depan Ivan Toney Masih Tidak Pasti

Penyerang Brentford dan tim nasional Inggris, Ivan Toney, menghadapi ketidakpastian terkait masa depannya dengan waktu yang semakin singkat di bursa transfer. Transfer besar yang diharapkan tampaknya masih belum terjadi.

Baca Juga: Napoli Datangkan Lukaku dari Chelsea dengan Mahar £30 Juta

Al-Ahli Optimis Bisa Merekrut Victor Osimhen

Klub asal Saudi Arabia, Al-Ahli, optimis bisa mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen, yang berusia 25 tahun. Jika ini terjadi, maka harapan Chelsea untuk merekrut penyerang Nigeria tersebut akan pupus.

Liverpool Menolak Tawaran untuk Caoimhin Kelleher

Liverpool menolak tawaran dari Nottingham Forest untuk penjaga gawang asal Irlandia, Caoimhin Kelleher. Forest sebelumnya menawarkan uang plus pemain untuk mendapatkan Kelleher, tetapi Liverpool menolak.

Chelsea Mendekati Kesepakatan untuk Jadon Sancho

Chelsea semakin mendekati kesepakatan untuk mendatangkan winger Manchester United, Jadon Sancho. Namun, Chelsea telah menyampaikan dua syarat yang harus dipenuhi oleh Manchester United sebelum mereka dapat menyelesaikan transfer tersebut.

Ipswich Pertimbangkan Odsonne Edouard Setelah Gagal Mendapatkan Armando Broja

Ipswich Town sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut penyerang Crystal Palace, Odsonne Edouard, setelah kesepakatan pinjaman untuk pemain Chelsea, Armando Broja, gagal terwujud.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 31 Agustus 2024

Fulham Tidak Akan Merekrut Miguel Almiron

Fulham dipastikan tidak akan merekrut gelandang Newcastle, Miguel Almiron, meskipun ada spekulasi sebelumnya terkait kemungkinan transfer ini.

Kurt Zouma Segera Merapat ke Al-Orouba

Bek West Ham, Kurt Zouma, hampir menyelesaikan kepindahannya ke Al-Orouba, klub yang berlaga di Saudi Pro League, setelah menyelesaikan tes medis. Transfer ini dilaporkan sebagai langkah awal peminjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru