Gramedia kembali menghadirkan program Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com

Senin, 29 November 2021 | 15:02 WIB   Reporter: Achmad Jatnika
Gramedia kembali menghadirkan program Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com

ILUSTRASI. Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com dilaksanakan selama 9 hari pada 27 November-5 Desember 2021. OBF kali ini memberikan penawaran spesial yang lebih beragam. Ada diskon hingga 90% untuk buku-buku pilihan terbaik.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gramedia kembali menghadirkan program Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com. Melalui OBF Gramedia menggandeng Penerbit Kawah Media sebagai partner untuk menghadirkan buku-buku terbaik dan berkualitas. Melalui OBF, Gramedia menyediakan berbagai kebutuhan sarana pendidikan bagi masyarakat yang ingin belanja dari rumah.

OBF ini dilaksanakan selama 9 hari, mulai 27 November - 5 Desember 2021. Kali ini OBF menghadirkan pilihan yang lebih beragam, seperti, ada diskon hingga 90% untuk buku-buku pilihan terbaik. Selain diskon tersebut, terdapat flash sale produk buku pilihan terbaik dengan harga mulai dari Rp 5.000. 

Lebih lanjut, pada periode OBF ini, semua Premium Package Gramedia Digital juga didiskon 30%, dan khusus pada 5 Desember diskon 50%. Gramedia juga menyediakan bonus kuota by.U 10GB untuk 50 orang pertama yang berbelanja minimal Rp 150.000. Bila belanja minimal Rp 100.000, pelanggan mendapatkan bonus voucher 100 Tizo (Rp100.000) ditambah gratis 5 permainan di Timezone.  

Baca Juga: Dorong minat anak pada sains, Gramedia gelar kompetisi eksperimen bahan daur ulang

Mengenai biaya pengiriman, pelanggan bisa mendapatkan potongan ongkir Rp 10.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode OBFXKGX10 pada saat bertransaksi di Gramedia.com. Pilihan pengiriman lainnya, pelanggan bisa menggunakan Anteraja dan isi kode kupon di Gramedia.com dengan OBFXANTERAJA3 untuk mendapatkan biaya ongkir mulai dari Rp 7.000. 

Gramedia juga menghadirkan berbagai program promo menarik yang dapat diikuti pelanggan secara live di Instagram @gramedia.com. Pada 1 Desember 2021 nanti ada promo diskon buku 30%-90%. Ada pula lelang buku terlaris dan kuis interaktif yang dapat diikuti pelanggan. Terakhir, pada 5 Desember 2021, ada bedah buku, kuis, dan giveaway. Untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara live ini, pelanggan bisa mengikuti Instagram @gramedia.com. 

Selain program OBF, pihak Gramedia juga menghadirkan diskon 20% pembelanjaan di Gramedia.com untuk setiap buku terbitan Gramedia. Pelanggan hanya perlu mengisi form di tautan berikut: http://bit.ly/voucher_artikel.

Baca Juga: Gramedia beri potongan harga 30% untuk guru dalam rangka Hari Guru Nasional

Selanjutnya: Berikut gejala disentri pada anak, pencegahan, dan pengobatannya

Editor: Khomarul Hidayat
Terbaru