HOME

Grup K-Pop BTS akan tampil di Grammy Awards 2021 dan masuk nominasi

Senin, 08 Maret 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Grup K-Pop BTS akan tampil di Grammy Awards 2021 dan masuk nominasi

BTS akan tampil di Grammy Awards 2021.

KONTAN.CO.ID - BTS semakin menambah daftar pencapaian mereka di persaingan musik global. Grup K-Pop BTS akan tampil di acara Grammy Awards 2021. 

Kabar penampilan BTS di Grammy Awards 2021 langsung membuat para penggemarnya antusias. Fans mengucapkan selamat pada BTS melalui media sosial hingga trending di Twitter. 

Sebelumnya, BTS tampil dalam Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X. Kini, grup asal Big Hit Entertainment tersebut akan tampil sendiri membawakan lagu populer mereka.

BTS tampil di Grammy Awards 2021

Grammy melalui Twitter mengumumkan, BTS akan menampilkan lagu Dynamite di acara tersebut. Grammy Awards 2021 sendiri akan digelar pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. 

Baca Juga: Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Maret 2021 ini

Di tahun ini, BTS tidak hanya membawakan lagu populer mereka. BTS akhirnya berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite

Sementara itu, Grammy Awards tahun 2021 juga telah mengumumkan deretan penyanyi populer yang akan tampil. Ada penyanyi populer mulai dari Taylor Swift, Billie Eilish hingga Dua Lipa. 

 

Selain itu, Grammy Awards tahun 2021 juga mengonfirmasi penampilan John Mayer, Chris Martin, Harry Styles, dan masih banyak lagi. Nantikan penampilan mereka di Grammy Awards 2021. 

Acara musik Grammy Awards 2021 ini akan ditayangkan secara langsung di CBS dan streaming melalui Paramount+. Acara Grammy Awards 2021 akan dibawakan oleh Trevor Noah. 

Selanjutnya: Ini kekhawatiran Anthony Mackie sebagai pemeran utama serial TV produksi Marvel

Editor: Mega Putri
Terbaru