Grup musik menteri Elek Yo Band dilirik stasiun TV

Rabu, 03 Januari 2018 | 22:49 WIB   Reporter: Agus Triyono
Grup musik menteri Elek Yo Band dilirik stasiun TV


KABINET KERJA - JAKARTA. Penampilan Elek Yo Band mulai dilirik stasiun TV. Band yang digawangi oleh menteri Kabinet Kerja tersebut mulai mendapatkan undangan untuk tampil di TV.

Bukan hanya itu saja, band tersebut juga mendapat tawaran untuk tampil di pernikahan. "Tadi Pak JK bilang, mau menikahkan kemenakannya.... Haaaa," katanya Hanif Dhakiri, Menteri Tenaga Kerja yang menjadi salah satu anggota band tersebut di Komplek Istana Negara, Rabu (3/1).

Walau mendapat banyak tawaran, Hanif mengatakan, Elek Yo Band belum mau serius. "Untuk side job, kami tergantung manajernya, Pak Jokowi," katanya.

Anggota Kabinet Kerja membentuk band bernama "Elek Yo Band". Band tersebut beranggotakan Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Hanif Dhakiri, Menteri Tenaga Kerja.

Selain itu band juga dianggotai oleh Sri Mulyani, Menteri Keuangan, Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri, Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan dan Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan serta Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Band tersebut sempat tampil dalam resepsi pernikahan Anisa Firdia Hanum dan Rino Febrian. Mereka berdua; anak dan menantu Pratikno, Menteri Sekretaris Negara.


Lagu yang diusung oleh para menteri dalam acara resepsi pernikahan tersebut antara lain; Bento karya Iwan Fals dan Rumah Kita karya Ian Antono dan Theodore K yang dipopulerkan God Bless. Selain itu, mereka juga menyanyikan berjudul Balikin karya Slank.

Hanif mengatakan, beberapa lagu yang dinyanyikan dalam acara tersebut merupakan request atau permintaan Jokowi. "Balikin dan Bento, beliau minta itu," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru