Sport

Guardiola berjanji Manchester City akan jegal Liverpool di musim depan

Senin, 22 Juni 2020 | 11:43 WIB Sumber: Reuters
Guardiola berjanji Manchester City akan jegal Liverpool di musim depan

ILUSTRASI. Seorang pria terlihat berlari di luar stadion pada waktu dimana seharusnya pertandingan final antara Manchester City dan Norwich City sedang berlangsung sebelum ditunda akibat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Etihad Stadium, Manchester, Brit


KONTAN.CO.ID - MANAJER Pep Guardiola mengatakan Manchester City berencana menambah kekuatan timnya pada bursa transfer dan siap menghentikan laju Liverpool mengangkat gelar Liga Premier secara beruntun pada musim depan.

Liverpool perlu lima poin untuk memastikan mahkota liga Inggris pertama mereka dalam tiga dekade dan mengalahkan Manchester City, yang telah memenangkan gelar dalam dua musim terakhir.

"Liverpool akan tetap menjadi tim kuat, tetapi ketika kami mempertahankan gelar, kami adalah yang pertama melakukannya selama 10 tahun, jadi Anda tahu betapa sulitnya melakukan itu," kata Guardiola seperti dikutip oleh BBC.

Baca Juga: Jadwal liga primer Inggris dan klasmen sementara kompetisi sepak bola di Eropa

"Dari sembilan trofi (domestik) terakhir yang kami perjuangkan, kami telah memenangkan delapan. Itu tidak buruk dan saya pikir musim depan kami akan melakukannya lagi.

"Tidak banyak yang salah dengan apa yang telah kami lakukan dalam hal poin dan penampilan. Kami memiliki ide untuk pasar transfer, maka musim depan kami akan bersiap untuk bertarung lagi."

City menghadapi Burnley pada hari Senin dan kekalahan untuk tim Guardiola berarti Liverpool bisa memastikan gelar dengan kemenangan atas Crystal Palace pada hari Rabu.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru