GWM Indonesia Tebar Promo Eksklusif Pembelian Haval H6 Hybrid

Jumat, 07 Juni 2024 | 15:51 WIB   Reporter: Dimas Andi
GWM Indonesia Tebar Promo Eksklusif Pembelian Haval H6 Hybrid

GWM Haval H6 HEV


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. Tahun ini, saat keluarga di seluruh Indonesia bersiap menikmati liburan mereka, GWM Indonesia meluncurkan promo eksklusif untuk setiap pembelian Haval H6 HEV, SUV hybrid yang memadukan teknologi canggih dengan desain menarik, dan mampu menjadikan momen jalan-jalan bersama keluarga semakin menyenangkan.

Rendi Radito, Sales & Network Director GWM Indonesia mengatakan, sejak awal kehadiran GWM di Indonesia, pihaknya memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan teknologi mutakhir yang GWM miliki kepada para pelanggan di Tanah Air. 

Baca Juga: Indomobil Sukses Internasional (IMAS) Gencar Menambah Merek Baru

"Oleh karena itu, melalui promo ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan agar dapat segera memiliki produk unggulan GWM bertepatan dengan momentum liburan bersama keluarga," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (7/6).

Sepanjang bulan Juni 2024, GWM Indonesia menggelar promo spesial di mana pelanggan yang membeli mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan dengan Down Payment (DP) mulai dari 30%. 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan manfaat tambahan berupa asuransi all-risk untuk periode satu tahun pertama, sehingga menambah peace of mind yang lebih lengkap. 

Baca Juga: Pasar Mobil Tahun Depan Diprediksi Lebih Kencang

Tidak sampai disitu, konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay sehingga sistem entertainment pada Haval H6 HEV dapat tersambung secara nirkabel ke smartphone pengguna demi meningkatkan kualitas pengalaman berkendara.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa, antara lain:

• Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

• Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

• Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

• Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id, 

Baca Juga: Pabrikan Otomotif Asal China Gencar Penetrasi Pasar Indonesia

• Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center)

• Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek

• Hassle - Free Servicing selama tiga tahun

• Service Excellence Dealer Compliance

Promosi ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya. 

Baca Juga: Mengawali Kesuksesan dengan Mobil SUV

Pelanggan GWM dapat menikmati promosi ini hingga 30 Juni 2024 dan berlaku untuk Delivery Order yang dilakukan pada bulan tersebut. Adapun mitra solusi pembiayaan yang mendukung program ini adalah Maybank, BCA, Mandiri Tunas Finance, dan Sunindo KB Finance.

Sebagai catatan, Haval H6 HEV merupakan SUV yang dilengkapi dengan performa dinamis dan fitur keselamatan yang canggih, sehingga menjadikannya mitra sempurna untuk berpetualang bersama keluarga. 

SUV Hybrid ini mengutamakan fitur keamanan terbaik dengan hadirnya Secondary Collision Mitigation, Hi-strength Steel Chassis, Auto Reversing Assistance, Smart Safety dengan L2 Intelligent Safety Assist: Autonomous Emergency Braking, Intelligent Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Rear Cross Traffic Alert, Lane Keep Centering, Lane Change Assist, Blind Spot Detection, Door Open Warning dan kamera 360' Panoramic. 

Fitur Comfort Luxury tak lupa turut dihadirkan melalui Intelligent ACC + TJA untuk kelancaran berkendara dan Integration Intelligent Parking untuk kemudahan bermanuver saat parkir. Perpaduan kekuatan, keamanan, dan kecanggihan yang siap menemani perjalanan bersama keluarga.

Terkait fitur keselamatan, GWM telah mendapatkan pengakuan internasional dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia. Hingga saat ini, jajaran produk GWM yang telah mendapatkan peringkat bintang 5 ANCAP adalah Haval H2 (2017), Haval H6 (2021), Haval Joilion (2021), POER (2021), GWM Tank 300 (2022), Ora 03 (2023), dan Tank 500 (2024). 

Sertifikasi internasional terhadap peringkat keselamatan bintang lima ANCAP ini menjadi pengakuan bahwa GWM akan terus menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman dan bebas rasa khawatir kepada pengguna di seluruh dunia sesuai dengan standar keselamatan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru