Sport

Hadapi Fiorentina, Lazio butuh kemenangan agar bisa rebut gelar dari Juventus

Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:19 WIB   Reporter: Abdul Basith Bardan
Hadapi Fiorentina, Lazio butuh kemenangan agar bisa rebut gelar dari Juventus

ILUSTRASI. Soccer Football - Serie A - AS Roma v Lazio - Stadio Olimpico, Rome, Italy - January 26, 2020 Lazio players applaud their fans after the match REUTERS/Jennifer Lorenzini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazio akan menghadapi lawan berat Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia Minggu dini hari nanti.Meski begitu Lazio tetap membutuhkan kemenangan.

Tiga poin menjadi penting bagi tim berjuluk Biancocelesti untuk menjaga kans merebut gelar juara Serie A.

Asal tahu saja, saat ini, Lazio berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 62 poin. Lazio tertinggal 7 poin dari peringkat pertama yang berhasil menang 4-0 dari Lecce tadi malam.

Baca Juga: Christiano Ronaldo cetak satu gol dan dua umpan, Juventus kalahkan Lecee 4-0

Striker Ciro Immobile akan kembali menjadi tumpuan tim yang dinahkodai Simione Inzaghi tersebut. Mengingat saat ini Immobile menjadi raja pencetak gol di konoetisi tertinggi Italia tersebut.

Meski begitu, kondisi Lazio sendiri saat ini perlu dorongan. Dalam pertandingan sebelumnya, Lazio mencatatkan kekalahan 3-2 dari Atlanta.

Fiorentina sendiri tak dalam performa terbaiknya musim ini. Saat ini Fiorentina bertengger di peringkat ke 13 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal liga primer Inggris dan klasmen sementara kompetisi sepak bola di Eropa

Pada lima pertandingan terakhir, hanya mencatatkan satu kali kemenangan. Pertandingan sebelumnya melawan Brescia, La Viola hanya mencatatkan skor imbang.

Lazio memang lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti malam. Hal itu terlihat dari catatan 5 pertemuan terakhir Lazio mendominasi dengan 3 kali kemenangan dan dua kali imbang.

Editor: Noverius Laoli


Terbaru