Hadir dengan sentuhan warna baru, harga sepeda balap Pacific Spectre 6 dipatok mahal

Selasa, 16 Februari 2021 | 14:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hadir dengan sentuhan warna baru, harga sepeda balap Pacific Spectre 6 dipatok mahal


SEPEDA - Meneruskan kesuksesan sebelumnya dari seri Spectre, Pacific menghadirkan sepeda balap Spectre 6. Mau tau harga dan spesifikasinya? Simak harga terbaru sepeda balap Pacific Spectre 6, bikin dompet jebol.

Sepeda balap hadir untuk mereka yang hobi gowes di jalanan yang rata seperti di lingkungan perkotaan. Bagi Anda yang hobi bersepeda di trek tersebut, sepeda balap mungkin menjadi pilihan yang menarik.

Begitu pula dengan sepeda balap keluaran Pacific, Spectre 6. Sebagai seri terbaru, sepeda balap Spectre 6 melanjutkan kesuksesan seri Spectre sebelumnya.

Sebagai sepeda balap, Pacific Spectre 6 memiliki penampilan yang cukup menarik. Kesan mahal dan premium juga melekat pada sepeda balap Pacific Spectre 6.

Perlu diketahui, sepeda balap Pacific Spectre 6 hadir dengan sentuhan warna baru. Tersedia opsi warna Grey-Red dan Grey-Green, sepeda Pacific Spectre 6 terlihat cukup kalem.

Baca Juga: Siap-siap ngebut, harga terbaru sepeda balap Pacific Whizz bikin dompet cekak

Sepeda balap Pacific Spectre 6 menggunakan frame dengan material carbon. Dengan demikian, bobotnya terasa begitu ringan, dibawa gowes dengan kecepatan tinggi terasa enteng.

Groupset-nya telah dilengkapi SRAM Rival 2*11 Speed. Untuk pengeremannya sendiri juga sudah menggunakan fitur cakram, sehingga responnya langsung terasa.

Thru Axle pada sepeda balap Pacific Spectre 6 membuat performanya tetap stabil. Kestabilan roda tetap terjaga meskipun sedang melintasi trek dengan kecepatan tinggi.

Secara keseluruhan, sepeda balap Pacific Spectre 6 memang tidak dibanderol murah. Namun, dengan segala spesifikasi dan performa yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika memiliki Pacific Spectre 6.

Baca Juga: Sporty dan colorful, berikut harga sepeda gunung Thrill Fervent T120 2.5

Mau? Berikut harga terbaru sepeda balap Pacific Spectre 6:

Sepeda balap Pacific Spectre 6

  • Pacific Spectre 6 - Rp 17.350.000

Harga sepeda tersebut bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Berminat? Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Pacific terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Di bawah Rp 3 juta, ini daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru