MAKANAN PENUTUP - Hadir dalam pagelaran musik Java Jazz Festival 2025, PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) targetkan bisa menjual 20.000 paket Cimory Eat Milk dalam tiga hari pagelaran Java Jazz berlangsung. Sheila Aryyani Hanusanti, General Manager Cimory Milk menuturkan sebelumnya Cimory meluncurkan produk terbarunya yakni Cimory Eat Milk pada bulan Mei 2025.
"Selain partisipan dan part of sponsorship booth di Java Jazz 2025, kami ingjn menjangkau lebih luas pasar kami disini dan memperkenalkan produk Cimory Eat Milk lebih banyak dikenal," ujar Sheila kepada KONTAN di booth Cimory Eat Milk di Java Jazz 2025, Jakarta, Jumat (30/5).
Sekadar informasi saja, Cimory Eat Milk merupakan makanan siap konsumsi berbasis susu dengan konsep “Susu yang Dimakan”, memiliki tekstur creamy dan bernutrisi yang praktis, dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun ditujukan ke konsumen yang aktif dan selalu on the go.
Baca Juga: Strategi Cimory Jaga Harga Jual Tetap Stabil di Tengah Lonjakan Harga Kakao
Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, Cimory Eat Milk hadir meramaikan Java Jazz Festival 2025, yang tahun ini merayakan 20 tahun penyelenggaraannya. Keikutsertaan Cimory dalam festival musik bergengsi ini menjadi momen spesial untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus mengajak para pengunjung menikmati langsung pengalaman mencicipi Cimory Eat Milk sambil menikmati pertunjukan musik dari musisi nasional dan internasional. "Cimory juga ingin mendapat konsumen baru," ucap Sheila.
Tidak hanya memberikan kenikmatan, melalui kehadiran Cimory Eat Milk diharapkan memberikan paduan sempurna antara menikmati ritme, memanjakan lidah dan kesegaran ke dalam acara musik Indonesia yang penuh warna. Java Jazz Festival bukan hanya sekadar festival musik, namun merupakan sebuah perayaan kreativitas, ekspresi, dan bonding yang sudah berlangsung selama 20 tahun.
Cimory Eat Milk memiliki cerminan yang sama dengan Java Jazz Festival, merayakan kreativitas dengan membuat sebuah pengalaman baru dan unik untuk menikmati susu dengan cara bukan diminum, tapi dimakan, susu dalam bentuk yang unik, lembut, dan memuaskan.
Java Jazz Festival menarik ribuan penikmat musik dari berbagai latar, yang haus akan pengalaman baru dan bisa dibagikan. Cimory Eat Milk hadir untuk mendukung gaya hidup para penikmat Java Jazz sebagai camilan creamy yang dingin dan nikmat setelah makan.
Produk Cimory Eat Milk di Java Jazza dijual dengan harga Rp 7.000 per buahnya dengan tambahan gratis topping dessert di setiap pembeliannya. Para pengunjung juga akan mendapatkan merchandise menarik selama persediaan masih ada yaitu Bag Charm Collaboration dengan Paddy, Pop socket, Bantal Sapi, Totebag, Hand Fan dan Produk Stick Pack di setiap pembelian tertentu.
Cimory Main Booth tidak hanya menyediakan Cimory Eat Milk tetapi juga produk lainnya yaitu Cimory Yogurt Bites untuk para pengunjung yang ingin camilan sehat seperti yogurt dengan rasa buah-buahan ditambah potongan nata de coco kandungan serat tinggi memberikan sensasi yang segar, kaya nutrisi dan mengenyangkan, sehingga selalu siap mengikuti rangkaian pertunjukan di panggung Cimory Hall.
Baca Juga: Kinerja Kuartal I Cimory (CMRY) Solid, Namun Tantangan Menanti di Segmen Bisnis Susu
Selanjutnya: 6 Model Desain Minimalis Modern yang Bikin Rumah Terlihat Lebih Hidup
Menarik Dibaca: 6 Model Desain Minimalis Modern yang Bikin Rumah Terlihat Lebih Hidup
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News