Hadirkan diskon hingga 23%, IT dan Erajaya tawarkan beragam produk smart home

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 11:49 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Hadirkan diskon hingga 23%, IT dan Erajaya tawarkan beragam produk smart home

ILUSTRASI. Air Purifier merek Immersive Tech (IT) dikendalikan dengan sistem smarthome

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Smart home semakin berkembang. Persaingan di segmen ini semakin gencar. Terbaru, perusahaan dan ekosistem produk gaya hidup, IT: Immersive Tech, menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia. 

Produk  internet of things (IoT) ini merupakan  hasil kerjasama dengan Erajaya Active Lifestyle. Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart bekerjasama dengan Tuya Smart. 

Jadi para pengguna dapat  menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home hanya dengan satu aplikasi dan satu smartphone.  Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lain. 

“Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat satu. menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” terang Andre Tanudjaja, Project Director IT, saat paparan daring awal pekan ini 

Dalam peluncuran perdana, IT Smart Home menghadirkan delapan produk. Berikut beberapa di antaranya.

Pertama, IT Smart Air Purifier S130

Produk smart air purifier atau perangkat pemurni udara pintar terintegerasi dengan aplikasi IT Smart. Dalam keterangan resmim IT mengklaim, perangkat ini dapat memurnikan udara di ruangan dengan tiga lapisan penyaring.

Dengan filter tersebut, IT Smart Air Purifier S130 dapat menyerap partikel hingga berukuran 0,3 micron. Selain itu juga memiliki teknologi UV-C untuk membunuh kuman, bakteri dan virus diudara hingga 99,9%.

Smart Air Purifier S130 sangat cocok untuk ruangan berukuran hingga 16 m2. Beragam fitur lain yaitu seperti schedule setting, voice control, hingga child lock. Untuk daya, perangkat ini juga memiliki konsumsi yang terbilang rendah, yaitu sebesar 28W.

Produk in dijual seharga Rp 1,5 juta dengan filter seharga Rp 300.000.

Kedua, IT Smart CCTV Camera

Walau work from home, terkadang kita harus ke luar rumah. Nah, IT Smart CCTV Camera, yang merupakan kamera CCTV indoor. Ini adalah perangkat CCTV wireless yang praktis, dan juga terhubung menggunakan aplikasi IT Smart, ke perangkat smartphone pengguna.
Dengan fitur auto tracking, kamera akan berputar mengikuti arah gerakan dan suara, dan akan mengirimkan notifikasi ke aplikasi IT Smart Anda. 

Tidak perlu instalasi di langit-langit, IT Smart CCTV Camera berukuran sangat kecil dan dapat langsung diletakkan di berbagai sudut ruangan. Lalu tetap menghadirkan kualitas gambar HD di ruangan gelap. 

Untuk penyimpanan, pengguna bisa menggunakan penyimpanan microSD melalui slot yang tersedia ataupun menggunakan cloud storage dari aplikasi. Produk ini dijual seharga Rp 499.000

Ketiga, IT Smart LED Bulb 9W dan IT Smart LED Light Strip.

Dengan aplikasi, Anda bisa mengatur jadwal lampu menyala dan padam dari aplikasi. Baik berdasarkan waktu, keadaan cuaca, maupun koneksi dengan perangkat lain 

Lebih hemat energi penggunaan listrik lebih efisien dengan menu scheduling dan kemampuan meredupkan cahaya sesuai kebutuhan. Produk ini seharga Rp 179.000.

Seain itu ada beberapa produk pencahayaan lain dari IT. Di antaranya y IT Smart Filament Bulb dan IT Smart Disco Bulb yang juga akan menambah estetika rumah pintar pengguna.

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober – 7 November 2021, konsumen mendapatkan promo:
• Diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home
• Harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon hingga 23%
• Harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter, diskon hingga 17%
• Promo di Tokopedia, diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000
• Ekstra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank

 

 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru