Gadget

Hadirkan pengalaman gaming terbaik, Mi 11 kolaborasi dengan Genshin Impact

Rabu, 10 Februari 2021 | 07:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hadirkan pengalaman gaming terbaik, Mi 11 kolaborasi dengan Genshin Impact

ILUSTRASI. Hadirkan pengalaman gaming terbaik, Mi 11 kolaborasi dengan Genshin Impact

KONTAN.CO.ID - Xiaomi baru saja mengadakan peluncuran smartphone flagship mereka, yakni Mi 11 baru-baru ini. Menariknya, Xiaomi melakukan kolaborasi dengan game paling populer di tahun 2020, yaitu Genshin Impact.

Traveler pasti senang mendengar kabar gembira ini, bagaimana tidak? Ponsel pintar atau smartphone baru keluaran Xiaomi, yakni Mi 11 dengan spesifikasi yang gahar ini siap mengajak Traveler menjelajahi Tevyat dengan lancar.

Dalam sebuah acara Mi 11 Global Launch Event yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Xiaomi dengan gamblang mengumumkan kolaborasi tersebut. Berkat spesifikasinya yang gahar, HP flagship keluaran Xiaomi ini siap melibas game-game berat, termasuk Genshin Impact.

Mi 11 X Genshin Impact

Dibekali dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 888, Mi 11 menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor tersebut. Didukung dengan jaringan 5G serta GPU Adreno 660, perpaduan tersebut membuat Mi 11 bisa menghadirkan pengalaman gaming terbaik.

GPU Mi 11 Adreno 660

Lebih dari itu, skor Antutu dari Mi 11 ternyata menembus angka 745.942, tidak heran smartphone tersebut siap menghadirkan performa terbaik, termasuk gaming.

Dalam pengumuman kolaborasi dengan produser Genshin Impact, yakni Mihoyo, Mi 11 menjadi smartphone incaran kalian yang ingin bermain Genshin Impact dengan mulus.

Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai kerja sama Mi 11 dan Genshin Impact di kemudian hari. Mungkinkah bakal merilis Mi 11 edisi Genshin Impact? 

Belum ada kejelasan lebih lanjut, namun ini menjadi awal yang menarik bagi para Traveler. Bagi Traveler dengan mobilitas tinggi, Mi 11 bisa menjadi pilihan menarik untuk main Genshin Impact dimana saja dan kapan saja.

Bicara soal harga, Mi 11 dibanderol dengan harga 749 Euro (sekitar Rp12,5 juta) untuk varian 8/128GB. Sementara untuk Mi 11 varian 8/256GB bakal dibanderol dengan harga 799 Euro (sekitar Rp13,5 juta).

Harga tersebut masih perkiraan sesuai yang diumumkan oleh pihak Xiaomi dalam acara peluncuran Mi 11 secara global. Kemungkinan ketika masuk ke Indonesia tidak jauh dengan kisaran harga tersebut.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik meminang Mi 11 demi Genshin Impact?

Selanjutnya: Siap-siap, event Lantern Rite Genshin Impact segera dimulai

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru