Hanabi Revamp, ini Penjelasan Skill, Rekomendasi Item, Battle Spell dan Emblem

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hanabi Revamp, ini Penjelasan Skill, Rekomendasi Item, Battle Spell dan Emblem

ILUSTRASI. Hanabi Revamp, ini Penjelasan Skill, Rekomendasi Item, Battle Spell dan Emblem


MOBILE LEGENDS - Hanabi Revamp, ini penjelasan skill, rekomendasi item, Battle Spell dan Emblem. Hanabi Revamp dengan skill yang telah disesuaikan ini hadir di patch terbaru Mobile Legends yang tersedia pada 20 Desember 2022.

Apakah Anda mengikuti perkembangan update Mobile Legends sampai saat ini? Moonton beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa salah satu hero Marksman (MM) mendapatkan revamp dengan perombakan skill dan efek visual yang indah.

Hadirnya revamp Hanabi ini bersamaan dengan update Mobile Legends S27 yang dengan beberapa konten baru, seperti Season baru, M4 Pass dan item atau equipment baru yang bernama Swift Crossbow.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan M4 Pass, ini saat yang tepat untuk mengawali progres mendapatkan skin Beatrix "Light Chaser" dan "Stellar Brilliance". 

Salah satu yang menarik pada update patch terbaru Mobile Legend skali ini adalah revamp untuk Hanabi. Seperti apa skill yang dimiliki Hanabi setelah mendapatkan revamp? Bagaimana rekomendasi item, Emblem dan Battle Spell yang cocok untuk Hanabi setelah mendapatkan revamp?

Berikut ini pembahasan mengenai Hanabi Revamp yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Hanabi Mobile Legends

Baca Juga: Jadwal FF Advance Server OB38 Desember 2022, Kapan Server Akan Dibuka?

Penjelasan Skill Hanabi - Mobile Legends

Ninjutsu: Petal Barrage (Pasif)

Setiap kali Basic Attack dan Skill mengenai lawan, akan menghasilkan Petal Blade baru dan memantul ke lawan di sekitar. Setiap Petal Blade dapat memantul maksimal 4 kali, dan Damage yang diberikan akan berkurang setiap pantulan.

Ninjutsu: Equinox (Skiill 1)

Setelah menggunakan Ninjutsu rahasia dari Scarlet Shadow, Hanabi memperoleh Shield. Ketika Shield aktif, Hanabi memperoleh Movempent Speed dan Attack Speed tambahan, dan menjadi kebal terhadap efek Crowd Control (CC).

Selama durasi ini, Damage yang diberikan pada lawan juga akan dikonversikan menjadi Shield.

Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2)

Hanabi menembakkan Energy Kunai ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan di jalurnya dan mengurangi Movement Speed mereka.

Lawan yang terkena serangan ini akan menerima Mark, Damage Pantulan berikutnya pada lawan tersebut tidak akan berkurang.

Forbidden Jutsu: Higanbana (Ultimate)

Hanabi melemparkan Higanbana ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada Hero lawan yang terkena  Hit dan menyebabkan efek Immobilize.

Bagaimana urutan skill yang harus ditingkatkan? 

Untuk memaksimalkan skill yang dimiliki Hanabi, berikut urutan skill yang harus ditingkatkan: Ninjutsu: Soul Scroll > Forbidden Jutsu: Higanbana > Ninjutsu: Equinox.

Baca Juga: Daftar Lengkap Cheat GTA San Andreas PS2 Bahasa Indonesia 2022

Build Hanabi - Mobile Legends

Rekomendasi Item:

  • Swift Boots
  • Corrosion Scythe
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
  • Demon Hunter Sword
  • Golden Staff

Dengan rekomendasi item tersebut, user Hanabi dapat meningkatkan Attack Speed dan memperkuat Efek Basic Attack. Item tersebut juga sangat cocok dengan Skill 1 dan Pasif Hanabi.

Battle Spell: Inspire, direkomendasikan karena sangat cocok dengan Skill 1 Hanabi dan dapat meningkatkan kemampuan saat bertarung satu lawan satu.

Emblem:

  • Marskman
  • Bravery
  • Switft
  • Weakness Finder

Emblem Marksman dapat meningkatkan Attack dan Attack Speed. Weaknes Finder cocok dengan pantulan Petal Blade dari Basic Attack Hanabi, membuat Hanabi dapat membuat pergerakan lawan menjadi terbatas.

Demikian pembahasan menarik mengenai Hanabi yang mendapatkan revamp pada update terbaru Mobile Legends pada 20 Desember 2022 ini. Apakah Anda sudah siap untuk menggunakan Hanabi revamp pada update terbaru Mobile Legends ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru