HOME

Handal dan tangguh, harga sepeda gunung Rocky Mountain dibanderol mulai belasan juta

Selasa, 23 Juni 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Handal dan tangguh, harga sepeda gunung Rocky Mountain dibanderol mulai belasan juta

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepeda gunung Rocky Mountain tangguh dan handal untuk menjelajah jalanan pegunungan yang terjal. Tertarik? Anda bisa cek harga sepeda gunung premium ini di disini. 

Bersepeda di area pegunungan memang sangat menyenangkan. Selain bisa melihat indahnya pemandangan dan menghirup segarnya udara pegunungan, Anda juga bisa menguji adrenalin. 

Baca Juga: Tyrell, sepeda lipat handmade asal Jepang, harganya? Bersaing dengan Brompton

Untuk menjelajah area pegunungan, Anda membutuhkan sepeda khusus yang handal dan tangguh. 

Sepeda gunung Rocky Mountain bisa jadi salah satu pilihannya. Asal tahu saja, Rocky Mountain merupakan sepeda gunung yang dirancang dengan teknologi khusus yang membuatnya mampu menaklukkan jalanan pegunungan. 

Rocky Mountain merupakan salah satu merek sepeda gunung premium di dunia. Jadi, Anda jangan heran bila sepeda gunung Rocky Mountain ini dibanderol dengan harga selangit. 

Selain itu, Sepeda gunung Rocky Mountain merupakan salah satu merek sepeda yang biasa digunakan oleh para atlet sepeda profesional. 

Mengutip dari situs resmi Rocky Mountain, merek sepeda gunung premium ini mulai dikembangkan sejak tahun 1981 di kaki pegunungan North Shore Vancouver. 

Anda tertarik dengan sepeda gunung premium ini? Berikut harga sepeda gunung Rocky Mountain edisi 2020 yang dikutip dari situs resminya. 

Rocky Mountain Element Carbon 90  Rp 105,2 juta 

Rocky Mountain Vertex Carbon 90  Rp 78,2 juta 

Rocky Mountain Altitude Alloy 30  Rp 42,6 juta 

Rocky Mountain Instinct Alloy 50  Rp 55,4 juta 

Rocky Mountain Fusion 40  Rp 15,6 juta 

Sekedar info, Harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda ini secara offline di gerai sepeda premium.

Baca Juga: Sepeda gunung United tipe e-bike sudah beredar loh

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru