Handal di kelasnya, ini dia harga sepeda gunung United Detroit 1.00 terjangkau lho

Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Handal di kelasnya, ini dia harga sepeda gunung United Detroit 1.00 terjangkau lho

ILUSTRASI. Handal di kelasnya, ini dia harga sepeda gunung United Detroit 1.00 terjangkau lho


HARGA SEPEDA - Sepeda gunung tawarkan performa tangguh untuk melewati berbagai jenis medan. Inilah yang ditawarkan sepeda gunung United Detroit 1.00, boleh dilirik loh masuk list sepeda incaran Anda. Harga sepeda gunung United Detroit 1.00 terjangkau, cek disini.

United Detroit 1.00 masuk dalam kategori sepeda gunung yang bisa dijangkau beragam kalangan. Tidak bikin kantong Anda jebol di tanggal yang hampir mengakhiri bulan ini.

Sambil menghabiskan waktu sepulang kerja, Anda bisa berkeliling di lingkungan sekitar atau ingin lebih menantang bisa mencoba trek ekstrem.

Anda bisa melepas penat sekaligus menyehatkan badan. Tubuh juga terjaga kebugarannya dan imunitas bakal meningkat.

Baca Juga: Ringan lewati tanjakan ekstrem, berikut harga sepeda gunung Pacific Armour DX

Meskipun begitu, jika Anda belum memiliki sepeda, United Detroit 1.00 menjadi pilihan menarik. Harga yang ditawarkan juga bisa dijangkau beberapa kalangan.

Meskipun bisa dijangkau kalangan yang lebih luas, kualitas tetap menjadi prioritas di kelasnya. Tampilannya begitu sangar, terlihat dari ban sepeda gunung United Detroit 1.00 ukurannya besar. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualangan dan menantang adrenalin untuk melewati medan ekstrem. 

Dengan harga sepeda gunung Detroit 1.00 yang cukup terjangkau, material yang ditawarkan juga boleh di adu. Frame dari sepeda gunung United Detroit 1.00 sudah menggunakan material alloy. Membuat sepeda ini tetap ringan dan ketahanannya juga kuat.

Ban sepeda gunung United Detroit 1.00 yang terlihat besar ini berukuran 27,5” x 2,10 dari Kenda. Banderol harga sepeda United Detroit yang terjangkau di kelas menengah juga sudah mengguakan rem cakram.

Sementara untuk kenyamanan saat berkendara, suspensi di sematkan pada garpu depan sepeda gunung Detroit 1.00. Anda sudah mulai tertarik ? Harga sepeda United Detroit 1.00 masuk akal, apalagi jika melihat spek dan performa sangar di kelasnya.

Banderol harga sepeda United Detroit 1.00 Rp 3,6 juta . Cukup terjangkau bukan ?

Anda bisa mendatangi gerai atau toko sepeda terdekat untuk membeli sepeda gunung United Detroit 1.00. Harga sepeda gunung United Detroit 1.00 yang murah ini sewaktu-waktu dapat berubah. 

Baca Juga: Mulai Rp 2 juta, ini daftar harga sepeda gunung United Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru