Hanya Ada Saat Ramadhan Ini, Inilah Menu Sensasi Pedas Pizza Hut

Kamis, 14 Maret 2024 | 12:26 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Hanya Ada Saat Ramadhan Ini, Inilah Menu Sensasi Pedas Pizza Hut

ILUSTRASI. Hanya sepanjang Ramadan: Menu terbaru Pizza Hut Indonesia, Pedas Nusantara, memadukan sensasi pedas sambal Indonesia dengan kelezatan Pizza


PIZZA - Pizza Hut Indonesia (PHI) menghadirkan menu eksklusif yakni Pedas Nusantara. Menu ini hanya bisa dinikmati pada bulan Ramadhan yakni dari 4 Maret hingga 28 April mendatang. 

Melalui menu ini, PHI ingin mengahdirkan inovasi unik dari perpaduan cita rasa lokal dengan kelezatan hidangan internasional. PHI ingin turut merayakan tradisi Ramadan yang melekat di keluarga Indonesia, sekaligus menghormati ragam warisan kuliner nusantara.

Selain itu, kata "pedas" terinspirasi dari ungkapan "mulut pedas", sebuah ekspresi yang erat dalam fenomena hubungan kekeluargaan di Indonesia. Karena itulah PHI berupaya untuk memberikan sudut pandang lain dari makna ungkapan tersebut, mengingatkan kembali bahwa "mulut pedas" juga dapat dilihat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang tulus.

Baca Juga: Promo PHD Spesial Munggahan Berakhir Hari Ini 10 Maret 2024, Makan Ramai-Ramai

Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia mengtaka bahwa dalam rangka menyambut Ramadan pihaknya antusias memperkenalkan seri Pedas Nusantara –perpaduan antara sensasi pedas dengan keju dan ayam yang menggiurkan di atas pizza, yang menjadi pelopor pengalaman kuliner baru.

"Di bulan Ramadan ini, saat pelanggan menikmati aneka sajian Pedas Nusantara, kami berharap mereka juga dapat saling memaafkan dan memupuk ikatan kekeluargaan yang lebih kuat. Mari kita bersatu dalam merayakan tradisi, menghidupkan momen-momen berharga, dan memanjakan lidah para penggemar pizza di seluruh nusantara," kata Bo

PHI memadukan sensasi pedas ini dalam beberapa menu andalan khasnya, seperti QU4RTZA dan L1MO Pizza.  Di mana pelanggan bisa menikmati pizza dengan topping ayam karage dan keju, beserta empat varian sambal yang berbeda; sambal kemangi, sambal cabe ijo, sambal matah, dan sambal bawang.

Sebagai informasi, Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004. Sekarang ini, Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru